Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Joy Octaviano Pemeran Neil di Sinetron Candy

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Candy merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2007. Meski hanya tayang dengan total 151 episode, sinetron Candy sangat membekas di hati penggemarnya, khususnya para pecinta sinetron era 2000-an.

15 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Candy tentunya sudah sangat berubah dan kariernya kini makin bersinar, salah satunya adalah Joy Octaviano. Kini berusia 27 tahun, pemeran Neil di sinetron lawas Candy ini kian pancarkan pesonanya dan parasnya disebut tidak berubah.

Joy Octaviano Lifyard atau yang lebih dikenal dengan nama Joy Octaviano ini awali kariernya pada tahun 2006. Sinetron Candy merupakan sinetron kedua yang dibintanginya dalam perjalanan kariernya di dunia seni peran. Bintangi sinetron saat masih berusia 12 tahun, Joy Octaviano sukses pikat hati penonton.

Hingga kini, aktor kelahiran 15 Oktober 1994 ini masih aktif wara wiri di industri hiburan. 16 tahun berkarier, sederet judul sinetron dengan beragam karakter sudah dibintangi oleh aktor yang identik dengan perannya sebagai antagonis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @joyoctavianoo tentang potret terbaru Joy Octaviano pemain sinetron lawas Candy, Kamis (26/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Terjun di dunia seni peran tahun 2006, sinetron Mutiara Hati adalah sinetron pertama yang dibintangi Joy Octaviano.

3 dari 7 halaman

2. Nama aktor kelahiran 1994 ini mulai dikenal publik saat didapuk memerankan tokoh antogonis bernama Neil di sinetron Candy.

4 dari 7 halaman

3. 15 tahun berlalu, paras Joy Octaviano ini tak banyak berubah dan disebut makin macho.

5 dari 7 halaman

4. Mutiara, GGS Returns, hingga Anak Menteng merupakan beberapa sinetron yang juga pernah dibintangi oleh Joy Octaviano.

6 dari 7 halaman

5. Hampir setiap tahunnya, selalu ada sinetron baru yang dibintangi oleh pemeran Bobby di sinetron Mutiara ini.

7 dari 7 halaman

6. Aktif wara wiri di industri hiburan, Joy Octaviano juga aktif unggah potret dirinya dan aktivitasnya di media sosial.