Sukses

6 Momen Akikah Anak Kedua Cut Meyriska, Dihadiri Artis dan Undang Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Aktris keturunan Aceh itu melahirkan putra keduanya pada Jumat (22/4/2022) lalu.

Merayakan rasa syukur atas kelahiran sang buah hati, Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun menggelar acara akikah. Acara yang digelar pada Kamis (26/5/2022) tersebut tampak dihadiri sederet artis hits Tanah Air seperti Irish Bella, Titi Kamal, Veby Palwinta, Shireen Sungkar, Mikaila Patritz, dan lainnya.

Selain mengundang rekan sesama artis, pasangan yang menikah 2019 lalu itu turut mengundang anak yatim. Selain acara akikah, acara itu sekaligus merayakan ulang tahun Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

Digelar meriah, berikut ini 6 momen acara akikah anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja gelar acara akikah untuk anak kedua mereka, Jourell Kenzie Danuarta.

3 dari 7 halaman

2. Acara itu digelar pada Kamis (26/5/2022) yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen spesial yang dibagikan di sosial media itu dihadiri sederet artis seperti Irish Bella dan Titi Kamal.

5 dari 7 halaman

4. Selain mengundang artis, bintang sinetron ini turut mengundang sejumlah anak yatim.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen pemotongan rambut Jourell Kenzie Danuarta yang masih berusia 34 hari.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya acara akikah Jourell juga diisi dengan tausiah seorang ustaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.