Sukses

Bangga Berambut Keriting Natural, Ini 7 Potret Naimma Aljufri Pemain Srimulat

Potret rambut curly alami Naimma Aljufri.

Liputan6.com, Jakarta Film layar lebar Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama jadi film bergenre komedi tengah jadi sorotan. Mengangkat sekelompok pelawak legendaris di dalamnya ada sosok Bio One juga Naimma Aljufri. Sosok Naimma sendiri dikenal sebagai artis dengan rambut keritingnya yang anggun. 

Tak heran, perannya sebagai tokoh Ana sukses dalam film Srimulat terbaru. Penampilannya berambut keriting jadi ciri khas tersendiri memberikan nuansa film era 90-an. Tanpa ada perubahan, rambut keriting natural Naimma Aljufri selalu tampil di berbagai judul sinetron dan film layar lebar. 

Wanita kelahiran  28 Januari 2000 ini bangga dengan penampilan khasnya. Lewat unggahan fotonya di Instagram, pemilik nama lengkap Naimma Affaf Aljufri ini kerap mewarnai rambutnya tanpa mengubah struktur rambut curly alaminya.

Bahkan lewat laman Instagram resminya, Naimma punya tagar khusus untuk menunjukkan rasa bangganya pada rambut keriting natural. Tagar natural curly terpampang jelas di samping foto profil Instagram pribadinya.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret keriting natural Naimma Aljufri melansir dari Instagram @naimmaaljufri, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Naimma Aljufri, penampilan khasnya dipertahankan jadi ciri nuansa lawas film Srimulat terbaru.

3 dari 8 halaman

2. Jarang tersorot, Naimma Aljufri ternyata merupakan aktris keturunan Arab-Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Meski terbilang masih muda Naimma sudah sering membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret Naimma Aljufri berhijab, paras keturunan Arab-nya semakin terlihat jelas.

6 dari 8 halaman

5. Ia sendiri jarang bahkan tak pernah membuat rambutnya terlihat lurus, hanya saja ia sering mewarnai rambutnya agar tak terlihat monoton.

7 dari 8 halaman

6. Cokelat jadi warna andalan Naimma agar rambutnya terlihat sempurna.

8 dari 8 halaman

7. Memerankan tokoh Ana dalam film bernuansa komedi Srimulat, potret Naimma Aljufri sukses memberikan nuansa lawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.