Sukses

Perdana Sabet Penghargaan, Ini 6 Potret Perjalanan Karier Anrez Adelio

Liputan6.com, Jakarta Anrez Adelio Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Anrez Adelio awali kariernya di industri hiburan pada tahun 2014. 8 tahun wara wari di dunia seni peran, Anrez sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Kepakkan sayap di segala bidang, aktor kelahiran 16 April 1997 ini sangat berbakat menjadi presenter. Terbukti sudah ada sederet acara televisi yang dibawakan oleh Anrez Adelio bersama rekan lainnya.

8 tahun terjun menjadi seorang artis, tahun 2022 merupakan tahun pertama Anrez Adelio sabet penghargaan. Aktor berusia 25 tahun ini raih penghargaan Selebriti Pria Terobsesi, Obsesi Awards 2022 yang digelar pada 25 Mei 2022.

Memulai karier dengan menjadi pemeran pendukung di beberapa sinetron, kini Anrez Adelio menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan: A New Beginning yang tayang perdana pada tahun 2021 lalu. Usaha, kerja keras dan dukungan dari orang-orang terdekat tentunya membawa Anrez Adelio kelak menjadi aktor yang kian bersinar.

Perdana sabet penghargaan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan karier Anrez Adelio, Jumat (27/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Anrez Adelio awali karier pada tahun 2014 dengan membintangi sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi kembali.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2015, sahabat Verrell Bramasta ini debut bintangi film layar lebar. Film Garuda Superhero merupakan film yang dibintangi Anrez pada saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Nama Anrez Adelio mulai dikenal usai berperan sebagai Ocay dalam sinetron Anak Sekolahan tahun 2017. Aktor berusia 25 tahun ini juga menjajal bidang lain dengan menjadi presenter acara musik.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2019, nama Anrez Adelio makin melejit dengan bintangi sinetron Putri Untuk Pangeran bareng Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2021, Anrez menjajal bidang lain dengan menjadi presenter. Pada tahun tersebut juga, Anrez didapuk sebagai peran utama dalam sinetron Anak Jalanan: A New Beginning sebagai Boy.

7 dari 7 halaman

6. 8 tahun wara wiri di industri hiburan, tahun 2022 merupakan tahun pertama Anrez Adelio sabet penghargaan.