Sukses

6 Potret Emmeril Khan Mumtadz Putra Sulung Ridwan Kamil, Berjiwa Sosial

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Ridwan Kamil yang hanyut di sungai Swiss kini tengah jadi perhatian. Pria yang biasa dipanggil Eril ini mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat. Hal ini dibenarkan oleh pihak keluarga yang senantiasa berharap agar Eril segera ditemukan dengan selamat dan kembali kepada keluarga. 

Eril sendiri merupakan sosok putra juga kakak yang bersahaja. Sosoknya yang sederhana menjadi ciri khas putra sulung Ridwan Kamil. Eril sendiri mengikuti jejak edukasi nenek dan ayahnya berkuliah di Institut Teknologi Bandung. Tak hanya berprestasi, Eril juga berjiwa sosial dengan ikut organisasi relawan. 

“Berawal karena ingin punya organisasi yang mewadahi anak muda untuk membantu masyarakat terutama saat masa pandemi Covid-19 yang gapunya banyak pilihan,” ungkap putra Atalia Praratya lewat Instagram pribadinya @emmerilkahn.

Kabar terbaru hilangnya Eril di Swiss kini tengah diupayakan berbagai pihak terkait. Begitu pula keluarga yang senantiasa keselamatan Eril. 

Kerap tampil sederhana dan berjiwa sosial tinggi, berikut Liputan6.com merangkum potret Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil melansir dari berbagai sumber, Jumat (27/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Emmeril Khan Mumtadz, merupakan anak pertama Ridwan kamil dan Atalia Praratya.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang kerap disapa Eril ini lahir di New York pada 25 Juni 1999, ia merupakan sosok anak dan kakak yang dikenal sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan di kampusnya dulu, Eril dikenal sebagai mahasiswa yang berjiwa sosial tinggi mirip seperti sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Eril tak segan mengikuti organisasi relawan saat merebaknya wabah virus Covid-19.

6 dari 7 halaman

5. Melalui Instagram pribadinya, Eril Lebih dekat dengan sang ibu, Atalia Praratya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret kebersamaan Eril dengan sang ayah dan neneknya, 3 generasi lulusan ITB.