Sukses

6 Momen Shandy Aulia Belajar Balet, Gayanya Bak Seorang Balerina

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai selebriti Tanah Air tentu tak lepas dari perhatian publik. Begitupun dengan artis cantik, Shandy Aulia. Bungsu empat bersaudara ini mengawali kariernya sebagai pemain film layar lebar. Perannya sebagai Tita dalam Eiffel I'm In Love lantas melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

Tak hanya kariernya, penampilan Shandy Aulia pun kerap mencuri perhatian. Meski sudah jadi istri dan ibu, tak sedikit orang menyebut Shandy Aulia memiliki body goals. Rupanya wanita 34 tahun ini selalu menjaga hidup sehatny dengan rutin berolahraga.

Tak hanya itu, ia pun mengisi kesehariannya dengan kegiatan produktif. Termasuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan oleh putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Selain disibukan dengan sekolah, Shandy Aulia juga mendaftarkan Claire ikut kelas balet.

Bukan hanya sang anak, rupanya Shandy Aulia juga turut mengikuti kelas balet tersebut. Menurutnya tidak ada kata terlambat untuk belajar. Dengan mengenakan busana khas balerina, penampilan Shandy Aulia tampak sudah piawai melakukan gerakan balet.

Berikut 6 momen Shandy Aulia belajar balet, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selain sekolah dan les gymnastics, baru-baru ini Shandy Aulia juga mendaftarkan Claire ikut kelas balet.

3 dari 7 halaman

2. Ditemani sang ibunda yang ikut melakukan gerakan balet yang diajarkan gurunya, tentunya Claire jadi makin semangat belajarnya.

4 dari 7 halaman

3. Shandy Aulia yang sudah berdandan bak balerina juga ikut belajar balet setelah Claire selesai kelas.

5 dari 7 halaman

4. Dikatakan bahwa ini merupakan kali pertama Shandy Aulia belajar balet. Wanita kelahiran 1987 ini tak kalah antusias dari Claire.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang kini sudah 34 tahun, Shandy Aulia meyakini bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar, termasuk balet.

7 dari 7 halaman

6. Meski baru pertama kali belajar balet, postur dan gerakan yang dilakukannya sudah terlihat seperti balerina sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.