Sukses

6 Rezeki Tak Terduga Dapat Mangga Ini Bikin Senyum Bahagia, Beruntung

Pencinta mangga pasti kesengsem lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga dapat mangga. Momen tak terduga ini berhasil bikin senyum bahagia orang.

Mulai dari ada mangga nyasar ke rumah tetangga hingga dapat mangga lebat satu pohon, menjadi bukti adanya momen tak terduga dapat mangga bikin senyum bahagia. Para pencinta mangga pasti senyum lebar lihat momen seperti ini.

Saking curi perhatian, momen tak terduga dapat mangga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, dapat mangga yang bikin senyum ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat adanya momen seperti itu.

Penasaran kan dengan momen tak terduga dapat mangga yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga dapat mangga yang bikin senyum, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini namanya tetangga baik hati. Mangganya dibagi-bagi.

3 dari 7 halaman

2. Mangga tetangga nyasar guys, lumayan dapat rezeki tak terduga.

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga rezeki~

5 dari 7 halaman

4. Mangga yang gedenya lebih dari HP. Alhamdulilah~

6 dari 7 halaman

5. Buah mangga bonus ada calon pohon nih~

7 dari 7 halaman

6. Si pemilik pohon mangga pasti senyum lebar lihat pohonnya berbuah seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.