Sukses

6 Potret Hary Tanoe Nonton Film Srimulat, Ajak Masyarakat Saksikan Karya Anak Bangsa

Tidak sendiri, Hary Tanosoedibjo nonton bareng sang istri, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta Film Srimulat: Hil yang Mustahal kini tengah menjadi salah satu film yang diserbu masyarakat. Film yang mengambil latar era 1980-an ini sukses memikat hati masyarakat sejak trailer film Srimulat rilis. 

Sederet publik figur hingga tokoh penting turut menyaksikan film Srimulat, salah satunya adalah Hary Tanoesoedibjo. Lewat unggahan Instagramnya belum lama ini, Hary Tanoesoedibjo bagikan momen saat ia menyaksikan film Srimulat bersama sang istri dan Gibran Rakabuming Raka.

“𝗞𝗮𝗺𝗶𝘀, 𝟮𝟲 𝗠𝗲𝗶 𝟮𝟬𝟮𝟮: Bersama mas Gibran (𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗦𝗼𝗹𝗼) dan istri nonton bareng Film Srimulat di Paragon Solo.” Tulis Hary Tanoe pada keterangan unggahannya (27/5/2022).

Ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film komedi yang diadaptasi berdasarkan kisah grup lawak legendaris Srimulat pada 1980-an itu.

Ringan dan mengundang gelak tawa, film yang dibintangi oleh Bio One ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Usai saksikan film, Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda berfoto bersama para pemain.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hary Tanoe bareng istri dan Gibran Rakabuming nonton film Srimulat, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hary Tanoesoedibjo nonton bareng film Srimulat bareng sang istri di Paragon Solo pada (26/5/2022).

3 dari 7 halaman

2. Hary Tanoe dan istri juga ditemani Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda selaku walikota dan ibu Walikota Solo.

4 dari 7 halaman

3. Para pemain Srimulat juga turut hadir dalam acara nonton bareng film Srimulat bersama Hary Tanoesoedibjo.

5 dari 7 halaman

4. Mendukung penuh film Srimulat, Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo mendukung penuh film yang dibintangi oleh Bio One ini.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat Liliana Tanoesoedibjo - Selvi Ananda dan Hary Tanoe - Gibran kompak saat menyaksikan film Srimulat di bioksop Paragon Solo.

7 dari 7 halaman

6. Dihadiri Hary Tanoesoedibjo, terlihat keseruan di Paragon Solo yang sempat diunggah Liliana Tanoe di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.