Sukses

7 Potret Terbaru Nadia Christina Mantan Istri Pesepak Bola Alfath Fathier

Liputan6.com, Jakarta Nadia Christina merupakan model yang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan saat ia menikah dengan pesepak bola Alfath Fathier. Tidak lama setelah menikah dengan pesepak bola tersebut pernikahannya pun harus kandas karena kasus KDRT. 

Kasus KDRT yang ia alami ini pun sempat viral dalam media sosial. Usai kasusnya bergulir, ia pun nampak banyak berubah. Wanita yang memiliki tato pada bagian leher ini pun tampil beda dari biasanya.

Mengenakan hijab, Nadia pun sempat pergi ke Tanah Suci Mekah. Gayanya pun sempat menuai banyak pujian dan didoakan agar lekas menemukan jodohnya yang baru.

Satu tahun usai kasusnya tersebut, kini ia pun sudah tampil bahagia dalam media sosial. Belum lama jalani liburan ke luar negeri, Nadia kerap bagikan aktivitasnya dalam media sosial Instagram.

Berikut 7 potret Nadia Christina yang Liputan6.com kutip dari Instagram @__nadiachristina, Jumat (27/5/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Nadia Christina mantan isti pesepak bola Alfath Fathier

3 dari 8 halaman

2. Sempat alami KDRT, kasusnya pun ramai diperbincangkan di media sosial

4 dari 8 halaman

3. Beberapa waktu lalu, Nadia sempat jalani liburan ke Eropa dan nikmati momen seru di Swiss

5 dari 8 halaman

4. Selain ke Swiss ia pun sempat jalan-jalan ke Italia hingga Prancis

6 dari 8 halaman

5. Tampil stylish, Nadia yang merupakan seorang model ini menuai banyak sorotan

7 dari 8 halaman

6. Sempat tampil berhijab, kini Nadia terlihat jarang mengenakannya kembali

8 dari 8 halaman

7. Begini potretnya saat merayakan hari Raya Idul Fitri kemarin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.