Sukses

Kisah Pemuda 19 Tahun Lamar Nenek Berusia 76 Tahun, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti sudah tak asing dengan istilah jika cinta terkadang tak memandang usia. Siapapun bisa jatuh cinta, bahkan ketika usia sudah tak lagi muda. Maka tak heran jika banyak pasangan lansia melangsungkan pernikahan. 

Selain itu ada pula seseorang yang berjodoh dengan pasangannya yang terpaut usia cukup jauh. Seperti pasangan yang terpaut 10 hingga 20 tahun lebih tua atau lebih muda. Namun bagaimana jika seorang pemuda berusia 19 tahun justru melamar seorang wanita berusia lebih dari 70 tahun?

Pasangan ini benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan pemuda ini kerap mengunggah momen kebersamaan dengan kekasihnya yang diketahui berusia 76 tahun tersebut. Lewat media sosialnya itu pula, baru-baru ini ia melamar sang nenek.

Sontak video di TikTok itu pun viral. Banyak yang menyoroti pasangan yang punya jarak usia begitu jauh ini. Tak sedikit pula warganet yang mengkritik hubungan keduanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Pemuda Lamar Seorang Nenek

Dilansir dari Daily Star oleh Liputan6.com, Sabtu (28/5/2022) seorang pemuda bernama Giuseppe D’Anna mendadak viral di media sosial. Hal itu berkat aksinya yang mengunggah momen dirinya melamar sang kekasih.

Bukan wanita seumuran, kekasih pemuda itu adalah seorang nenek berusia 76 tahun. Dalam video di TikToknya dengan caption La nostra promessa atau yang diartikan adalah “janji kami" itu menampilkan ia berlutut di depan sang nenek.

Tampak ia juga memberikan balon berbentuk hati berwarna merah serta cincin berlian. Video yang diunggah pada Selasa (24/5/2022) tersebut hingga kini sudah ditonton sebanyak 37,5 juta views.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Heran Warganet

Viral di media sosial, akun TikTok Giuseppe pun turut dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mempersoalkan perbedaan umur keduanya.

Wanita itu cukup tua untuk menjadi nenek buyutnya,” tulis seorang netizen.

Oh, dia kaya … Kita semua tahu untuk apa dia,” imbuh lainnya.

Meski begitu, Giuseppe tampak menggubris komentar miring soal dirinya dan sang kekasih. Ia bahkan menuliskan berbagai video kebersamaan mereka.

Dan ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami,” tulis pemuda 19 tahun itu di salah satu videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.