Sukses

6 Potret Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Disambut Antusiasme Warga

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil, sejak beberapa hari lalu sudah menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Mantan  Timnas Jerman itu diketahui sudah mendarat di Indonesia sejak Selasa malam (25/5/2022).  

Sempat bertemu Anies Baswedan hingga makan malam bareng Prilly Latuconsina, Mesut Ozil juga menyempatkan untuk sholat Jumat di Masjid Istiqlal pada 27 Mei 2022 kemarin. Pemain yang pernah memperkuat Arsenal ini tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 11.35 WIB.

Tampak Mesut Ozil memakai kaus berkerah warna hitam serta peci dengan warna senada. Kehadirannya tentu memicu anstusiasme warga sekitar. Ozil mendapat pengawalan ketat dari para petugas dan juga didampingi Prof. Nasaruddin Umar.

Ramai dikerumuni warga, berikut ini 6 potret Mesut Ozil saat sholat Jumat di Masjid Istiqlal yang dirangkum dari KapanLagi.com, Sabtu (28/5/2022) oleh Liputan6.com.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (27/5/2022) pesepakbola asal Jerman Mesut Ozil menyempatkan untuk sholat Jumat di Masjid Istiqlal.

3 dari 7 halaman

2. Kehadirannya pun disambut antusias warga sekitar yang ingin melihat pemain legenda ini.

4 dari 7 halaman

3. Pakai peci, dirinya mendapat pengawalan ketat dan turut didampingi Prof. Nasaruddin Umar saat masuk ke masjid.

5 dari 7 halaman

4. Di momen tersebut, ia bisa menunaikan sholat Jumat di barisan atau shaf paling depan.

6 dari 7 halaman

5. Usai sholat, Ozil menyempatkan menyapa dan berikan sambutan untuk seluruh jamaah.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya di dalam masjid saja, banyak penggemarnya yang juga sudah menantinya di pintu keluar Masjid Istiqlal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.