Sukses

6 Potret Laksmi Shari De Neefe Suardana, Pemenang Puteri Indonesia 2022

Laksmi Shari De Neefe Suardana pemenang mahkota Puteri Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Puteri Indonesia 2022 telah digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV. 

Finalis dari Bali, Laksmi Shari De Neefe Suardana terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022. Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida Putri, atau Ayuma menyerahkan mahkota yang sudah disandangnya selama dua tahun terakhir kepada Laksmi. Dirinya berhasil meraih gelar tersebut setelah menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi. 

Berhasil memenangkan mahkota Puteri Indonesia 2022, tak heran jika banyak yang penasaran dengan sosoknya. Laksmi merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Wanita perwakilan Bali itu lulusan Polimoda Bachelor of Fashion Business cum laude 2020. Diketahui ia bekerja sebagai Marketing Manager Casa Luna Bali Group.

Selain pintar dan berprestasi, Laksmi pun turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satu menjadi sukarelawan mengajar bahasa Inggris di Bali. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potretnya dari Instagram @aksmideneefe, Sabtu (28/5/2022).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (27/5/2022) malam Laksmi Shari De Neefe Suardana dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022.

3 dari 7 halaman

2. Wanita perwakilan Bali ini meraih gelar tersebut setelah menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi.

4 dari 7 halaman

3. Mengenai profilnya, Laksmi lahir pada 26 Januari 1996 di Ubud, Bali. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

5 dari 7 halaman

4. Laksmi mengaku sangat menyukai keindahan, desain, hingga alam. Ia juga kerap berpenampilan sederhana, menilik dari Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga memiliki banyak kegiatan. Mulai dari MC, host IG live, moderator dan sukarelawan. Salah satunya mengajar bahasa Inggris di Hope for Bali, Yayasan Begawan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak IIB di Karangasem, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Laksmi mendapat gelar akademik di Polimoda Bachelor of Fashion Business dengan cum laude pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.