Sukses

Turun Berat Badan dan Cukur Brewok, Ini 6 Potret Terbaru Aliando Syarief

Aliando menceritakan perjuangannya menguruskan badan yang awalnya mencapai 80 kg hingga turun menjadi 73 kg. Ia sengaja menurunkan berat badannya demi sebuah peran dalam film terbaru berjudul Argantara.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief belum lama ini muncul ke hadapan publik usai vakum beberapa tahun belakangan. Kemunculan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu ramai menjadi sorotan lantaran dirinya didiagnosis Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Gangguan kesehatan mental itu lah yang menyebabkan Aliando memilih vakum untuk jalani pemulihan.

Saat itu, Aliando tampil dengan rambut gondrong dan brewok di wajahnya. Kini penampilan baru aktor kelahiran tahun 1996 itu berhasil mencuri perhatian lantaran berbeda dari sebelumnya. Ia telah mencukur brewok dan tampil lebih kurus. Penampilan terbarunya terekam melalui video singkat yang diunggah ulang oleh laman Instagram @lambegosiip.

Tampak Aliando menghadiri acara premiere film The Doll 3. Dalam video, pria 25 tahun itu menceritakan perjuangannya menguruskan badan yang awalnya sudah mencapai 80 kg hingga turun menjadi 73 kg. Ia sengaja menurunkan berat badannya demi sebuah peran dalam film terbaru berjudul Argantara bersama Natasha Wilona sebagai lawan mainnya.

Penampilan terbaru Aliando itu langsung banjir pujian dari warganet. Banyak yang menyebut artis keturunan Arab itu terlihat semakin tampan dan fresh dengan wajah yang lebih glowing. Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret penampilan terbaru Aliando Syarief, Minggu (29/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Aliando Syarief yang sempat bikin pangling. Pasalnya, ia tampak glowing karena telah mencukur brewoknya.

3 dari 7 halaman

2. Aliando tampak mengenakan topi berwarna navy dan kaos abu-abu saat menghadiri acara premiere film The Doll 3 yang dibintangi oleh rekan artisnya, Jessica Mila.

4 dari 7 halaman

3. Aliando juga memamerkan tubuhnya yang semakin kurus berkat latihan selama beberapa bulan terakhir.

5 dari 7 halaman

4. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sengaja menurunkan berat badannya demi sebuah peran dalam film terbaru berjudul Argantara.

6 dari 7 halaman

5. Aktor 25 tahun ini rela menurunkan berat badan dari 80 kg menjadi 73 kg dengan latihan super ketat.

7 dari 7 halaman

6. Tampil kasual, penampilan terbaru Aliando ini pun dipuji semakin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.