Sukses

6 Potret Anya Geraldine Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Anggun Pakai Kebaya

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Puteri Indonesia 2022 telah usai digelar pada Jumat (27/5/2022) di Jakarta Covention Center (JCC), Jakarta Pusat. Mahkota Puteri Indonesia 2022 pun resmi diberikan kepada Laksmi Shari De-Neefe Suardana asal Bali setelah menumbangkan 43 perwakilan finalis dari 34 provinsi di Indonesia.

Ajang bergengsi itu tak luput dari perhatian warganet. Bukan hanya para kontestan, tapi juga juri yang ikut berpartisipasi dalam acara. Salah satu yang ramai jadi sorotan adalah Anya Geraldine. Selebgram sekaligus aktris itu membuat publik terkejut lantaran hadir sebagai satu dari sembilan orang juri kontes kecantikan tersebut.

Namun, kehadiran Anya Geraldine sebagai juri menerima banyak komentar tidak menyenangkan. Tak sedikit warganet yang meragukan kapabilitas pemain Layangan Putus itu dan mempertanyakan alasannya duduk di bangku juri ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Terlepas dari kontroversi tersebut, wanita 26 tahun itu tampil anggun dengan balutan kebaya brokat bernuansa emas dan rambut yang disanggul. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia 2022, Minggu (29/5/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Anya Geraldine tampil anggun dengan balutan kebaya brokat saat menjadi juri Puteri Indonesia 2022.

3 dari 7 halaman

2. Kebaya bernuansa hijau dan emas yang dikenakan Anya merupakan rancangan desainer Anne Avantie.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya semakin memukau dengan rambut yang disanggul dan diberi hiasan bunga mawar merah.

5 dari 7 halaman

4. Anya Geraldine duduk di antara para juri dari perusahaan dan yayasan ternama, pejabat, hingga tokoh publik untuk menilai para peserta Puteri Indonesia 2022.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini semakin sempurna dengan subeng emas yang senada dengan bros dan nuansa emas dari kebaya.

7 dari 7 halaman

6. Meski pemilihan dirinya sebagai juri di ajang bergengsi itu menimbulkan pro dan kontra, namun penampilannya tetap memukau banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.