Sukses

6 Potret Seru Rizky Billar dan Lesty Kejora Nonton Final Liga Champions di Paris

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesty Kejora baru-baru ini terbang ke Paris tanpa membawa sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rupanya pasangan selebriti itu akan menyaksikan langsung final Liga Champions 2021/2022 Liverpool vs Real Madrid yang dihelat di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/5) dini hari WIB.

Keseruan saat menonton pertandingan tersebut diunggah oleh Rizky Billar di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, pria 26 tahun itu sangat menyukai Liverpool. Suami pedangdut itu juga menuliskan bahwa sang istri turut mendukung klub bola favoritnya tersebut.

"Kami singkirkan permusuhan kami di liga (karena istri seneng MU), hari ini kami bahu membahu mendukung dan mendoakan Liverpool untuk juara kali ini, insha Allah! Bismillah…dari Paris ke Paris!" tulis Rizky Billar di keterangan unggahan.

Keduanya bergabung dengan puluhan ribu fan Liverpool yang telah memadati bangku penonton di venue pertandingan. Seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, 6 potret Rizky Billar dan Lesty Kejora nonton final Liga Champions di Paris, Minggu (29/5/2022).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar ajak Lesty Kejora untuk menemaninya ke Paris menyaksikan pertandingan final Liga Champions.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Billar sempat memperlihatkan suasana keramaian yang ada di venue pertandingan, Stade de France, Paris, Prancis.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa, pasangan selebriti ini mengabadikan momen bersama saat berada di area venue pertandingan.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar tampak sangat antusias menonton pertandingan klub bola favoritnya Liverpool secara langsung.

6 dari 7 halaman

5. Billar tampak sedih ketika pertandingan dimenangi Real Madrid dengan skor 1-0. Ekspresi kekecewaannya sempat terekam di Instagram Stories milik Kartika Putri yang juga menonton bersama sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, ia tetap memberi selamat kepada lawan bertanding klub favoritnya itu. 'Congrats mit @realmadrid. Tahun depan coba lagi @liverpoolfc,' tulisnya.