Sukses

6 Potret Elang El Gibran, Pemeran Basuki di Srimulat: Hil yang Mustahal Saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Nama Elang El Gibran mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Basuki dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Kualitas aktingnya banjir pujian karena dinilai berhasil menghidupkan kembali karakter tokoh Basuki. Meski tak mudah, aktor kelahiran 12 Januari 2000 itu mampu melakukannya dengan baik.

Belum banyak yang tahu, rupanya Elang merupakan anak dari Rukman Rosadi, pemeran Teguh Slamet Rahardjo di film Srimulat: Hil yang Mustahal. Seperti kata pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, pemilik nama lengkap Elang El Gibran Rosadi itu mewarisi bakat akting dari sang ayah yang seorang aktor kawakan Tanah Air.

Sebelumnya, Elang telah membintangi sejumlah film dan web series di usia muda. Debut tahun 2010 dalam film Sang Pencerah, ia memerankan tokoh Ahmad Dahlan saat berusia 10 tahun. Berkat konsistensinya dalam berakting, Elang akhirnya mampu menjadi peran utama dalam film garapan Fajar Nugros sebagai karakter pelawak legendaris, Basuki.

Di sela kesibukannya di dunia hiburan, pria 22 tahun itu menyempatkan diri untuk melakukan hobinya yakni traveling. Potretnya kerap diunggah di media sosial. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Elang El Gibran saat traveling, Minggu (29/5/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Dilihat dari laman Instagram pribadinya, Elang El Gibran tampak memiliki hobi traveling.

3 dari 7 halaman

2. Tempat yang paling sering ia datangi adalah objek wisata alam seperti air terjun.

4 dari 7 halaman

3. Selain air terjun, pria 22 tahun ini juga menyukai suasana pantai untuk traveling.

5 dari 7 halaman

4. Putra dari Rukman Rosadi ini juga memperlihatkan potretnya saat mengunjungi rusa.

6 dari 7 halaman

5. Elang juga piawai dalam melakukan olahraga surfing.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Elang kini tampaknya menjadi idola baru bagi pecinta film Tanah Air, khususnya kaum hawa.