Sukses

Wanita Ini Rias Wajah Gambar Pemandangan, 6 Hasilnya Bak Kamuflase Bunglon

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, makeup menjadi cara untuk membuat penampilan jadi lebih cantik. Namun berbagai tren riasan artistik kini makin banyak digeluti. Seperti menghias wajah dengan aneka gambar. Tak heran jika mereka layak jadi pelukis dengan wajah sebagai medianya.

Seperti salah satunya seorang wanita Filipina yang gemar merias wajahnya dengan gambar pemandangan. Siapa sangka, lewat unggahan fotonya di media sosial, Goldie Yabes mampu membuat wajahnya berkamuflase dengan pemandangan di latar belakang.

Mulai dari potret pegunungan, kuil, hingga rumah tua dilukiskan di wajahnya. Bikin takjub, lukisan pemandangan di wajahnya tampak menyatu dengan pemandangan asli di belakangnya. Goldie Yabes juga memberikan foto saat proses makeup yang membuat karyanya makin meyakinkan. 

Goldie menjuluki dirinya sebagai seniman kamuflase. Tak heran, wajah cantiknya sepenuhnya berubah warna layaknya bunglon yang beradaptasi dengan tempat di belakangnya. Sosoknya jadi sorotan usai lukisan menakjubkannya viral di berbagai platform media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum potret makeup kamuflase unik ini melansir dari Instagram @goldieyabes, Senin (30/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Latar rumah tua yang terlihat rumit ini mambu dilukiskan di wajah, diposisikan sedemikian rupa sehingga nampak jelas kamuflase wajah dengan rumah.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan detail perumahan di atas perbukitan ini detailnya sukses dijiplak di wajah, tak heran jika foto proses pembuatannya terlihat rumit.

4 dari 7 halaman

3. Kali ini pemandangan danau dan pepohonan menghilangkan wajah asli sang makeup artist yang gambarnya terkesan realistis.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula gambar kuil, bahkan tulisan gerbang masuknya juga terlihat cukup jelas.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya wajah, Goldie Yabes juga turut mewarnai rambut, leher, hingga pundaknya untuk menirukan pemandangan dalam foto di belakangnya.

7 dari 7 halaman

6. Lukisan di wajahnya sukses menyatu, menyamarkan wajah bak bunglon yang menirukan latar di belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.