Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Kompak Prilly Latuconsina Bareng Bos Ruang Guru

Prilly Latuconsina dekat sejak lama dengan Co Founder Ruang Guru.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sukses bikin heboh para penggemarnya. Baru-baru ini, kedekatan Prilly Latuconsina dan Imam Usman selaku Co Founder Ruang guru berhasil mencuri perhatian netizen. 

Hal ini bermula saat keduanya berlibur di Bali bareng Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Lewat akun Instagram Vidi, penyanyi tersebut membagikan potret kebersamaan dengan caption yang bikin netizen salah fokus. Tak heran, mereka cukup kompak saat liburan sambil spa bareng. 

“Menikmati double date kami di Bali,” tulis Vidi Aldiano melalui Insta Story pribadinya. 

Bahkan Prilly Latuconsina juga mengunggah potret kebersamaan yang serupa dengan caption “Spa Date”. Hal ini makin membuat netizen heboh dan menganggap sosok bos Ruang Guru tersebut merupakan pacar baru Prilly Latuconsina.

Terlepas dari itu, persahabatan Prilly Latuconsina dan Imam Usman sudah terjalin sejak lama. Seperti saat liburan di Amerika, Prilly kerap meluangkan waktu bersama. Bahkan keduanya kedapatan menyambut momen pergantian tahun berdua. 

Dikabarkan dekat hingga pacaran, berikut Liptuan6.com merangkum potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Co Founder Ruang Guru melansir dari berbagai sumber, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram pribadi mereka, Prilly Latuconsina dan Imam Usman telah lama menjalin kedekatan.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari rekan bisnis sebagai brand ambassador, hingga jadi jadi sahabat dekat, bahkan keduanya sengaja merayakan liburan dan perayaan tahun baru 2022 bersama di New York.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat momen bulan Ramadhan, keduanya sengaja menyempatkan diri untuk ngabuburit bareng dengan kegiatan melukis.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika kebersamaan Prilly dan bos Ruang Guru ini menjadi sorotan netizen, terlebih saat Vidi Aldiano menyentil mereka dengan kalimat ‘double date di Bali’.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Prilly dan Imam sukses mencuri perhatian berkat unggahan foto ini saat di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari itu, belum ada kepastian akankah ada hubungan spesial di antara Prilly Latuconsina dan Imam Usman selaku Co Founder Ruang Guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.