Sukses

7 Potret Wisuda Dianty Annisa Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan, Tampil Menawan

Mantan pacar Iqbaal Ramadhan wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan mengaku dekat dengan tak hanya satu wanita. Salah satunya nama Dianty Annisa yang menjalin kedekatan dengan mantan personil boyband Coboy Junior itu.

Kabar menggembirakan datang dari Dianty Annisa yang tengah merayakan momen wisuda. Dianty Annisa merupakan pacar Iqbaal Ramadhan di antara beberapa nama wanita yang dikabarkan dekat dengannya. Keduanya menjalin hubungan saat masih sama-sama bersekolah di Global Islamic School. Kini keduanya tak lagi menjalin hubungan asmara. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dianty Annisa mengunggah foto mengenakan toga kelulusan di kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Dianty Annisa sendiri sempat didoakan berjodoh oleh netizen usai foto lawas bareng Iqbaal Ramadhan menjadi viral. 

Lewat unggahan yang sama, Dianty Annisa menceritakan awal perjuangannya berkuliah di Jogja jauh dari ayah dan ibu sejak tahun 2018 lalu. Namun semua terbayarkan usai mendapat predikat cumlaude. Berikut Liputan6.com merangkum potret wisuda Dianty Annisa melansir dari Instagram @diantyy.a, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjadi selebgram hijabers menuntut penampilan Dianty Annisa selalu menawan, tak heran hal itu menjadi salah satu alasan netizen mendoakannya berjodoh dengan Iqbaal Ramadhan.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya mahir berdandan dan olah outfit kekinian, mantan Iqbaal Ramadhan ini juga dikenal pandai dalam hal akademis.

4 dari 8 halaman

3. Terbukti dalam momen wisuda kali ini, Dianty Annisa sukses menyelesaikan studinya di bidang Public Policy Management.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ia mendapat predikat cumlaude, yang jadi kebanggan tersendiri bagi kedua orang tuanya.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran, perjuangannya diceritakan lewat unggahan foto kelulusannya ia harus berpisah dari orang tua yang berada di Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Dianty Annisa mengaku memilih program studi tersebut untuk menyelaraskan pendidikannya dengan bisnis yang ia geluti.

8 dari 8 halaman

7. Mengenakan kebaya dengan warna hijab senada, penampilan Dianty Annisa cantik paripurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.