Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Digelar di Bali

Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali secara outdoor.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Pasalnya, usai menggelar akad nikah di kediaman pribadi Maudy Ayunda yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 22 Mei 2022 lalu, keduanya kini diketahui baru saja menggelar resepsi pernikahan.

Jika pada akad nikah Maudy Ayunda memilih untuk melangsungkan di rumah, pada acara resepsi pasangan selebriti ini pun memutuskan untuk menggelar acara di Bali. Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui menggelar resepsi pernikahan di sebuah resort mewah, Six Sense Uluwatu, Bali.

Acara resepsi pernikahan ini pun diketahui melalui unggahan akun Instagram Maudy Ayunda pada Senin (30/5/2022). Dalam unggahan tersebut, terlihat Maudy Ayunda memakai sebuah gaun mewah berwarna putih dengan model off shoulder. Sedangkan sang suami, memakai setelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Resepsi pernikahan pelantun Perahu Kertas ini pun berlangsung begitu meriah dengan dihadiri keluarga serta para sahabat. Keduanya juga memilih mengusung acara dengan konsep internasional serta dilakukan secara outdoor.

Penasaran seperti apa acaranya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maudyayunda, berikut ini beberapa potret resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum acara berlangsung, Maudy Ayunda terlihat begitu menawan dengan rambut di tata cukup sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat begitu serasi saat pemotretan ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan pasangan selebriti ini melalui media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan gaun putih off shoulder yang dipadukan dengan high heels senada, penampilan Maudy Ayunda ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Jesse Choi juga terlihat begitu menawan dengan setelan jas hitamnya. Bahkan keduanya tak henti tersenyum saat acara berlangsung.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya dihadiri orang-orang terdekat, namun resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat begitu meriah sekaligus hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.