Sukses

Bantah Rumor Oplas, Ini 7 Potret Agnez Mo Pamer Wajah Tanpa Makeup

Potret natural wajah Agnez Mo curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Internasional Agnes Monica dihebohkan dengan kabar operasi plastik. Kerap tampil memakai makeup membuat wanita yang kerap disapa Agnez Mo ini dituding melakukan oplas. Tak tinggal diam, penyanyi 35 tahun ini menanggapinya dengan mengunggah potret wajah tanpa makeup. 

“Tanpa filter.. Foto-foto saya, kulit saya, bagaimana saya terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa sangat bahagia,” tulis Agnez Mo melalui unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (28/5/2022).

Bahkan Agnez Mo secara jujur memperlihatkan potret natural wajahnya yang terkena paparan matahari. Juga tak ketinggalan jerawat jadi hal wajar yang ia alami. Namun pacar Adam Rosyadi ini dengan percaya diri tetap menunjukkan potretnya tanpa riasan wajah sedikitpun.

Sebaliknya, unggahan foto Agnez Mo tanpa makeup ini seketika dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit yang sepakat rumor operasi plastik Agnez Mo tidak benar. Beberapa netizen juga mendukung tampil percaya diri Agnez Mo dalam menyambut bulan Kesehatan Mental

Tetap pede meski tampil dengan mata lelah, berikut Liputan6.com merangkum potret Agnez Mo tanpa filter dan makeup melansir dari Instagram @agnezmo, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Agnez Mo yang justru mencuri perhatian usai tudingan operasi plastik.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini mengklarifikasi kabar yang beredar dengan cepat mengunggah potret wajah tanpa makeup.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat jelas potret berbedaan wajah Agnez Mo dengan makeup di lain unggahannya di Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Meski tampil dengan jerawat dan mata lelah, tudingan yang beredar seketika berbalik jadi pujian.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen menganggap kecantikan natural Agnez Mo patut diakui bahkan tanpa make up sekalipun.

7 dari 8 halaman

6. Agnez sendiri mengaku sangat bahagia dengan wajah naturalnya, terlepas dari permasalahan kulit, ia selalu bersyukur dan bahagia.

8 dari 8 halaman

Aksi Agnez Mo bahkan mendapat apresiasi tersendiri dari netizen salah satunya; ‘kini dia (Agnez Mo) menjawab dengan sempurna, cantik alami no makeup, no filter,’ komentar pengguna Instagram @ardin_simbolon96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.