Sukses

Nikmati Masa Lajang, Ini 6 Potret Andi Arsyil Liburan Sendiri Keliling Eropa

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti sudah tidak asing dengan Andi Arsyil. Pemeran Roby ini dulunya menjadi suami Rumana yang diperankan oleh aktris Citra Kirana. Berkat chemistry yang dibangun keduanya, pasangan dalam sinetron itu sukses bikin baper penonton setianya.

Lama tak muncul di layar kaca, pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra itu rupanya memilih untuk bekerja di balik layar sebagai seorang produser. Di mana pekerjaan tersebut merupakan cita-cita yang telah lama ia impikan. Pria 34 tahun itu juga sedang sibuk mengembangkan berbagai bisnis yang digelutinya.

Meski jarang tampil di muka publik, Andi Arsyil masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial Instagram. Terbaru, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu sedang menikmati liburannya keliling berbagai negara di Benua Eropa. Pria yang masih betah melajang itu tampak begitu bahagia menikmati liburan sendiri di negeri orang.

Seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret Andi Arsyil liburan sendiri keliling Eropa, Senin (30/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Setelah 12 jam perjalanan menggunakan pesawat, Andi Arsyil sampai di negara kunjungan pertamanya yaitu Zürich, Swiss.

3 dari 7 halaman

2. Selanjutnya, lawan main Citra Kirana ini tak ragu untuk naik Gunung Titlis di Swiss, tampak pemandangan indah hamparan salju.

4 dari 7 halaman

3. Masih di Swiss, perjalanannya kali ini berbeda dari biasanya karena bisa menikmati liburan dengan keliling Eropa. Meski sendiri, ia tampak begitu bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Perjalanan ia lanjutkan ke Italia dengan mengunungi El Coliseo, Roma. Di sana ia berswafoto dengan bangunan sejarah tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang yang melek literasi, Andi Arsyil pun mengunjungi sebuah toko buku yang berada di Turki.

7 dari 7 halaman

6. Ke Turki kurang sempurna jika tidak mengunjungi Cappadocia, hal itu pula yang dilakukan oleh pria kelahiran Makassar ini.