Sukses

6 Potret Pernikahan Witan Sulaeman dan Rismahani, Pakai Busana Adat Bugis

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman. Setelah menggelar lamaran pada 8 Januari 2022 lalu, pria 20 tahun itu telah resmi mempersunting sang kekasih, Rismahani. Pernikahan berlangsung khidmat dan meriah di Sriti Convention Hall, Kota Palu pada Minggu (29/5).

Momen bahagia itu dibagikan oleh Witan melalui laman Instagram pribadinya. Tampak kedua mempelai mengenakan busana adat Bugis dengan atasan merah dan bawahan kain coklat. Selain itu, busana yang mereka kenakan juga didominasi dengan warna keemasan.

"Finally Alhamdulillah 💍❤️🕋," tulis Witan pada keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com.

Usai ijab kabul, acara pernikahan dilanjutkan dengan pesta resepsi yang meriah. Witan Sulaeman tampak begitu bahagia dengan seringkali melempar senyum di sepanjang acara. Diketahui, pesepak bola yang merumput sebagai Gelandang untuk klub Slowakia FK Senica itu sudah lama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya yang merupakan teman di bangku sekolah dasar.

Meriah dihadiri keluarga dan teman dekat, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret pernikahan Witan Sulaeman dan Rismahani, Senin (30/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Witan Sulaeman digelar di kampung halamannya, Kota Palu dengan mengusung adat Bugis yang kental.

3 dari 7 halaman

2. Momen saat Witan mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan khidmat.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai prosesi adat Bugis pun dilakukan, seperti saweran hingga pengalungan bendera merah putih kepada kedua mempelai.

5 dari 7 halaman

4. Witan meminang Rismahani dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan berlian.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan yang digelar 4 bulan setelah lamaran ini berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan teman dekat.

7 dari 7 halaman

6. Acara semakin meriah dengan adanya hiburan berupa tarian daerah setempat.