Sukses

6 Potret Hangat Bio One dan Istri Mendiang Gepeng Srimulat, Bak Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One sukses menyita perhatian publik. Totalitas mengubah penampilannya demi perannya sebagai Gepeng, Bio One banjir pujian dari warganet hingga rekan artis.

Selain mengubah penampilannya, Bio One juga datang mengunjungi keluarga mendiang Gepeng untuk mengenal lebih jauh sosok Gepeng Srimulat. Bermula dari mendapatkan tawaran berperan sebagai Gepeng, kini Bio One sangat dekat dengan keluarga pelawak era 1980-an, tak terkecuali dengan istri Gepeng, Supiah.

Momen perjumpaan Bio One dengan istri mendiang Gepeng di Solo beberapa waktu lalu ramai di media sosial. Supiah terlihat sangat senang bertemu dengan Bio One, seakan tengah melepas rindu dengan mendiang suaminya.

Sudah dianggap seperti ibu sendiri, mantan Beby Tsabina itu sangat dekat dengan Supiah. Menggandeng, mencium hingga merangkul, bintang film Rentang Kisah memperlakukan Supiah dengan sangat manis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Bio One dan istri mendiang Gepeng, Senin (30/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum proses syuting film Srimulat di mulai, Bio One menyempatkan untuk bertemu dengan keluarga mendiang Gepeng, tak terkecuali dengan Supiah, istri mendiang Gepeng.

3 dari 7 halaman

2. Perjumpaan keduanya saat acara nonton bareng di Solo bikin tersentuh, Supiah terlihat senang sekaligus haru bertemu dengan Bio One.

4 dari 7 halaman

3. Bak Ibu kandung, Bio One terlihat menikmati film sembari menyandarkan kepalanya di bahu Supiah dengan sangat nyaman.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru berjumpa dan kebersamaan keduanya belum lama terjalin, namun Ibu Supiah terlihat sangat sayang kepada Bio One.

6 dari 7 halaman

5. Memperlakukan Ibu Supiah dengan sangat manis, kebersamaan Bio One dengan istri mendiang Gepeng penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Bangga perankan tokoh Gepeng, aktor kelahiran 1998 ini beberapa kali unggah kebersamaannya bareng istri mendiang Gepeng dan keluarga pelawak era 1980-an itu.