Sukses

Pulang ke Indonesia, Ini 6 Potret Kemeriahan Pesta Penyambutan Syahrini

Menginjakkan kaki di Tanah Air setelah sekian lama, Syahrini disambut dengan pesta meriah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack tampak kembali ke Indonesia. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh Syahrini baru-baru ini lewat laman Instagram pribadinya. Bersama sang suami, pelantun tembang Sesuatu itu naik pesawat jet saat pulang ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Syahrini sempat lama tinggal di luar negeri mengikuti sang suami yakni Jepang, Amerika hingga yang terakhir Singapura. Lewat kolom komentar, wanita 41 tahun itu mengungkapkan kerinduannya akan semua hal yang bisa ia lakukan di Indonesia. Ia juga mengaku tak sabar melepas rindu dengan tetangganya.

Kedatangan pasangan yang menikah pada 2019 itu disambut meriah oleh para sahabat dan keluarga. Momen welcome home party pun digelar meriah di villa milik Reino Barack. Dalam potret yang dibagikan oleh para sahabat, tampak acara begitu intimate dengan berbagai acara seperti makan bersama hingga live music.

Menginjakkan kaki di Tanah Air setelah sekian lama, Syahrini disambut dengan pesta meriah. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kemeriahan pesta penyambutan Syahrini, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat menetap di Singapura, kepulangan Syahrini ke Tanah Air kali ini disambut meriah oleh para sahabat dan kerabat.

3 dari 7 halaman

2. Sambutan itu berupa sebuah pesta yang digelar di villa mewah yang diketahui milik Reino Barack.

4 dari 7 halaman

3. Para tamu terlihat santai mengenakan outfit kasual dalam pesta yang diadakan semi outdoor ini.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini hadir mengenakan kemeja penuh motif dipadu dengan celana warna kuning, serta hijab yang membuatnya tampak anggun.

6 dari 7 halaman

5. Pesta tersebut berlangsung meriah dengan adanya panggung hiburan dan band pengiring untuk bisa digunakan karaoke.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini begitu bahagia bisa kembali ke Indonesia dan melepas rindu kepada para sahabat dan kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.