Sukses

7 Potret Tamu Artis Hadiri Pernikahan Juliana Moechtar, Bertabur Bintang

Penampilan tamu artis yang hadiri pernikahan Juliana Moechtar sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Artis Juliana Moechtar telah resmi dipersunting oleh Letkol Inf Nur Wahyudi setelah 4 tahun menjanda. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Jumat (27/5). Mantan istri gitaris grup band Seventeen itu sangat bersyukur atas kelancaran pernikahannya. Dalam kesempatan yang sama, Nur Wahyudi juga sangat bersyukur bisa meminang Juliana Moechtar.

Mantan finalis Puteri Indonesia perwakilan Aceh itu mendapatkan mahar mas kawin 27 gram dan cincin berlian. Rupanya, mahar yang diberikan oleh sang suami itu memiliki makna untuk keduanya. 27 gram memiliki makna tanggal 27 Mei dan di tanggal tersebut bertepatan dengan hari Jumat di mana keduanya sama-sama dilahirkan pada hari Jumat.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh tamu undangan yang hadir, termasuk dari kalangan selebriti. Penampilan sederet artis yang hadir tak kalah mencuri perhatian. Dalam pesta resepsi yang berlangsung di Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur itu dihadiri oleh sederet bintang seperti Anita Hara, Tommy Kurniawan hingga Femmy Permatasari.

Tamu undangan pernikahan bertabur bintang, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret tamu artis yang hadiri pernikahan Juliana Moechtar, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di tengah kesibukannya sebagai politikus, Tommy Kurniawan sempat hadir di pernikahan Juliana Moechtar bersama sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Aktris sekaligus presenter cantik, Anita Hara juga turut hadir dalam momen bahagia Juliana Moechtar.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tampil serasi dengan mengajak serta buah hati ke resepsi pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Femmy Permatasari tampil menawan pakai gaun warna senada dengan sang suami, serasi banget.

6 dari 8 halaman

5. Bareng sang suami, aktris Zora Vidyanata hadir mengenakan busana yang senada dengan kedua mempelai pengantin.

7 dari 8 halaman

6. Irfan vokalis Govinda juga tampak hadir di momen akad nikah yang digelar di Masjid Istiqlal Jakarta.

8 dari 8 halaman

7. Sosok politikus lain yang hadir di sana adalah Cak Imin. Ia datang dengan setelan formal didampingi sang istri yang tampil menawan dengan setelan kain Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.