Sukses

6 Momen Temu Kangen Jeff Smith dan Aisyah Aqilah, Saling Melepas Rindu

Diketahui sudah bebas, Jeff Smith melepas rindu dengan kekasihnya, Aisyah Aqilah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinyatakan bebas terkait kasus narkoba pada September 2021, Jeff Smith kembali ditangkap karena narkoba pada Desember 2021. Kabar Jeff Smith ditangkap untuk yang kedua kalinya karena kasus yang sama ini mengejutkan publik.

Setelah lima bulan tanpa kabar sejak dirinya kembali ditangkap pada Desember 2021, belum lama ini beredar momen kebersamaan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah saling melepas rindu. Aktor kelahiran 1998 dikabarkan sudah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya pada Desember lalu.

Dua kali terpisah dengan kekasih karena terjerat kasus narkoba, kebersamaan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah tetap hangat. Tak sedikit penggemar yang salut dengan ketulusan hati Aisyah Aqilah menunggu Jeff Smith bebas dari kasus yang menjeratnya.

Beredar video kebersamaan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah belum lama ini, penggemar mendoakan jika Jeff Smith tidak kembali ke lubang yang sama. Bahkan banyak yang berkomentar jika kini Jeff Smith terlihat lebih kekar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah saling melepas rindu, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui sudah bebas, momen manis Jeff Smith bareng Aisyah Aqilah ini mengobati rindu para penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat berpisah karena kasus yang menjerat Jeff Smith, namun kebersamaan pasangan artis muda ini tidak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Jeff Smith dan Aisyah Aqilah juga sempat berduat yang terlihat dalam Instagram Stories sahabat Jeff dan Aisyah.

5 dari 7 halaman

4. Didoakan langgeng, interaksi manis antara Jeff Smith dan Aisyah Aqilah ini curi perhatian dan bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Sudah bebas, banyak penggemar yang sudah tak sabar melihat Jeff Smith kembali bermain sinetron hingga film layar lebar.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama pakai baju warna hitam, pasangan artis muda ini makin kompak saat momen temu kangen keduanya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.