Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Kahiyang Ayu Momong Dua Buah Hatinya

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini tengah menanti kelahiran anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putri keduanya yakni Kahiyang Ayu diketahui tengah hamil anak ketiga. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan alasan ketidakhadiran sang adik di acara pernikahan adik Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Kostitusi (MK), Anwar Usman pada Kamis (26/5/2022) kemarin.

Wali Kota Solo itu membenarkan jika Kahiyang dan suaminya, Bobby Nasution tidak bisa hadir dalam prosesi akad nikah maupun resepsi pernikahan. Ia pun menjelaskan bahwa ketidakhadirannya karena jarak Solo dengan Medan yang menjadi tempat domisili adiknya itu terlampau jauh.

"Adoh (jauh) banget. Rapopo (tidak apa-apa) tidak hadir wis (sudah) pamitan kabeh (semua)," ungkap Gibran, dikutip dari Regional Liputan6.com, Senin (30/5/2022).

Selain itu, Gibran juga mengungkapkan jika saat ini Kahiyang Ayu sedang dalam kondisi hamil anak ketiganya. Dengan kondisi itu, adik perempuannya itu dilarang melakukan perjalanan dengan naik pesawat. Dikatakan olehnya, kehamilan Kahiyang sudah besar. Kendati demikian, anak sulung Jokowi itu mengaku tidak mengetahui secara pasti usia kehamilah sang adik.

Melalui media sosial, Kahiyang Ayu kerap membagikan momen saat dirinya momong kedua buah hati. Potretnya pun tampak sangat keibuan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut 6 potret Kahiyang Ayu saat momong dua buah hatinya, Senin (30/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebentar lagi jadi kakak, kedua buah hati Kahiyang Ayu yakni Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tidak sabar menanti kehadiran seorang adik.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini begitu kompak saat melakukan pemotretan dengan mengenakan baju adat Bali.

4 dari 7 halaman

3. Aura keibuan yang penyayang dan perhatian membuat kedua buah hatinya begitu akrab dengannya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan senyum menawan, Kahiyang Ayu menggendong kedua buah hatinya yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Anak kedua Presiden Joko Widodo ini terlihat sedang asyik mengobrol dengan Sedah Mirah yang duduk di stroller.

7 dari 7 halaman

6. Miliki rumah tangga yang harmonis, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.