Sukses

6 Potret Masayu Clara dalam Balutan Baju Adat dari Prewedding Sampai Menikah

Liputan6.com, Jakarta Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana resmi menikah pada (20/5/2022) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya dua bintag FTV itu resmi bersanding di pelaminan.

Mulai dari acara lamaran sampai acara resepsi pernikahan, penampilan Masayu Clara tak lepas dari perhatian. Sahabat Adinda Azani ini tampil memukau dalam balutan baju adat mulai dari prewedding sampai pernikahan.

Tak dipungkiri, pesona bintang FTV ini berusia 26 tahun ini kian terpancar ketika mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Tanah Air. Mulai dari baju adat Aceh sampai baju adat Sunda dikenakan Masayu Clara di rentetan acara pernikahannya.

Berasal dari Bandung, Jawa Barat, Masayu Clara mengusung tema adat Aceh saat menjalani prewedding, sesuai dengan tanah kelahiran sang suami. Kemudian, saat akad nikah, Masayu Clara mengusung adat Sunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Masayu Clara dalam balutan baju adat dari prewedding sampai resepsi pernikahan, Senin (30/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Masayu Clara usung beragam tema ketika menjalani prewedding, ini adalah potret Masayu Clara dalam balutan baju adat Makassar.

3 dari 7 halaman

2. Setelah baju adat Makassar, artis kelahiran Bandung ini sukses bikin pangling saat unggah potret dirinya pakai baju adat Palembang.

4 dari 7 halaman

3. Usung tema sesuai dengan tanah kelahiran suami, Masayu Clara pancarkan pesonanya ketika menggunakan baju adat Aceh.

5 dari 7 halaman

4. Dalam balutan baju adat Sunda modern, penampilan bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Ketika akad nikah, Masayu Clara usung tema adat Sunda sesuai dengan tanah kelahirannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya prewedding, Masayu Clara kembali usung adat Palembang dengan baju berwarna ungu saat resepsi pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.