Sukses

6 Potret Tempat Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali

Maudy Ayunda gelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu usai acara akad nikah digelar di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada (22/5/2022), Maudy Ayunda baru saja menggelar acara resepsi pernikahannya di Uluwatu, Pulau Dewata, Bali.

Acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini diketahui usai Maudy Ayunda unggah foto acara resepsi pernikahannya di media sosial pada (30/5/2022). Usung konsep outdoor, resepsi pernikahan bintang film Perahu Kertas ini terasa intimate karena dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Meski simpel, konsep resepsi pernikahan Maudy Ayunda sangat minimalis dan elegan. Jauh dari sorotan media, sama seperti acara akad nikahnya, resepsi pernikahan bintang film Habibie dan Ainun 3 ini juga tuai komentar positif.

Selain tempat resepsi pernikahannya, penampilan Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tak lepas dari perhatian. Artis berusia 27 tahun itu tampil menawan dalam balutan gaun putih off shoulder, sementara Jesse Choi tampak gagal kenakan jas berwarna hitam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @maudyayunda tentang potret tempat resepsi pernikahan Maudy Ayunda, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usung konsep outdoor, begini penampakan tempat resepsi pernikahan Maudy Ayunda di Uluwatu, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Dihiasi bunga-bunga yang indah, tempat resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini tampak simpel tapi tetap elegan.

4 dari 7 halaman

3. Jauh dari sorotan media, momen makan malam di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda terlihat hangat dan intimate.

5 dari 7 halaman

4. Resepsi pernikahan digelar sore hari, tentunya sangat cocok dengan konsep outdoor yang diusung Maudy dan Jesse Choi.

6 dari 7 halaman

5. Tempat resepsi pernikahan ini juga digunakan bintang film Refrain ini untuk menjalani pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Suasana sekitar resepsi pernikahan yang indah dan asri tentunya membuat acara resepsi pernikahan Maudy dan Jesse jadi makin berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.