Sukses

6 Gaya Amanda Rawles di Lapangan Tenis Ini Tampil Menawan

Hobi main tenis, Amanda Rawless selalu tampil stylish di lapangan

Liputan6.com, Jakarta Olahraga memang menjadi salah satu kebutuhan yang cukup banyak dilakoni para selebriti dalam mengisi waktu luangnya. Meski cukup banyak yang menghabiskan waktunya di tempat gym, namun tidak jarang yang tetap melakoni olahraga di luar ruangan. Seperti bulu tangkis, basket, sepa bola, futsal hingga tenis lapangan.

Salah satu olahraga yang cukup banyak digemari para selebriti ialah tenis lapangan. Salah satu selebriti yang hobi dengan olahraga ini ialah Amanda Rawles. Dalam media sosial Instagramnya, pemain serial Virgin Mom ini beberapa kali mengunggah momen serunya saat bermain tenis. Tampil stylish di lapangan, gayanya ini menuai banyak pujian.

Tidak jarang ia pun abadikan setiap momennya tersebut dengan beberapa pemotretan yang hasilnya keren. Berikut 6 potret Amanda Rawles saat olahraga tenis yang Liputan6.com kutip dari Instagram @amandarawles, Selasa (31/5/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pemotretan Amanda Rawles saat berada di lapangan tenis yang menuai banyak pujian

3 dari 7 halaman

2. Di tengah terik matahari dan keringat, ia pun tetap tampil menawan

4 dari 7 halaman

3. Bermain tenis memang seru, apalagi punya lawan yang tangguh

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali Amanda pun kerap bagikan aktivitasnya ini dalam media sosial Instagram

6 dari 7 halaman

5. Selain Amanda, cukup banyak selebriti yang menggemari tenis, salah satunya ialah Feby Rastanty

7 dari 7 halaman

6. Meski banyak seleb yang memilih untuk mengisi waktu olahraganya di tempat gym, namun olahraga di luar ruangan tentu lebih seru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.