Sukses

6 Tulisan di Pohon Ini Tidak Jelas, Bikin yang Baca Jadi Bingung

Tulisan nyeleneh yang tidak merujuk pada apa yang sudah dituliskan.

Liputan6.com, Jakarta Rindang dan bikin adem, bawah pohon biasanya dijadikan sebagai tempat untuk pedagang membuka lapak jualannya. Oleh karenanya, tak heran jika pedagang yang membuka lapak jualan di bawah pohon akan menempel nama warung kecilnya ini pada ranting pohon.

Sudah bukan rahasia umum jika tembok di pinggir jalan hingga pepohonan kerap dijadikan sebagai tempat untuk menempel pengumuman. Mulai dari pengumuman nyeleneh, promosi aneh, hingga nama warung yang bikin geleng kepala.

Jika tulisan yang ditempel pada pohon jelas, tentunya tidak akan menimbulkan pertanyaan bagi seseorang yang melewati pohon tersebut. Namun jika tulisan atau pengumuman di pohon tidak merujuk pada pengumuman dan tulisannya, pastinya bikin bertanya-tanya bukan?

Tulisan nyeleneh dan tidak jelas yang ditempel di pohon sukses bikin kening berkerut. Bahkan tak jarang tulisan nyeleneh pada pohon ini diunggah di media sosial dan mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di pohon yang bikin bingung, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tulisannya nasi uduk, tapi yang jualan nasi uduk sembunyi dimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Tulisan ojeknya ada, tapi abang ojeknya entah pergi kemana. Kalau kaya gini pastinya urungkan niat buat naik ojek.

4 dari 7 halaman

3. Menerima kost, tapi tulisannya ditempel di pohon dekat kuburan. Calon penyewa kos jadinya overthinking nih.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah satu teknik marketing yang sukses bikin ngakak dan tepuk jidat.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin yang nulisnya lagi pusing karena kepalanya baru terkena buah kelapa.

7 dari 7 halaman

6. Rumputnya ada di bawah, harusnya tulisan peringatannya ditempel dibawah, kalau seperti ini kan peringatannya tidak diindahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.