Sukses

Selalu Cocok, Ini 6 Potret Al Ghazali Bareng Lawan Mainnya di Film hingga Series

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang lebih dikenal dengan nama Al Ghazali tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ikuti jejak ayah dan ibundanya, anak sulung dari tiga bersaudara ini terjun ke industri hiburan pada tahun 2009.

Tak hanya jago bernyanyi dan bermain musik, Al Ghazali juga pandai berakting. 13 tahun wara wiri di dunia seni peran, Al Ghazali sudah membintangi ragam judul sinetron, serial web dan film layar lebar.

Dalam setiap film hingga series yang dibintangnya, Al Ghazali selalu berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya. Sampai ke hati penonton, tak jarang Al Ghazali disebut cocok hingga didoakan berjodoh dengan lawan mainnya.

Sudah gandeng kekasih, aktor kelahiran 1997 ini menyikapinya dengan santai. Kini, Al Ghazali tengah jadi perhatian karena sukses berperan sebagai Daffa dalam web series Virgin Mom dan adu akting bareng Amanda Rawles.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Al Ghazali dengan lawan mainnya di film hingga series, Selasa (31/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali pernah main film berjudul Runaway bareng Tatjana Saphira tahun 2014, yang dimana pada saat itu, usia Al Ghazali dan Tatjana Saphira masih 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi film 13: The Haunted tahun 2018 bareng Valerie Thomas, chemistry keduanya sampai ke hati penonton hingga disebut cocok.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi film horor berjudul Kembalinya Anak Iblis tahun 2019, Al Ghazali adu akting bareng Mikha Tambayong hingga Achmad Megantara.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2020, Al Ghazali pernah adu akting bareng Caitlin Halderman. Tak hanya kompak saat akting, Al dan Caitin juga sangat dekat ketika di balik layar.

6 dari 7 halaman

5. Selain film, Al Ghazali coba bintang web series. Series Little Mom merupakan series pertama yang dibintangi Al Ghazali. Adu akting bareng Natasha Wilona, keduanya memang sudah bersahabat sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Al Ghazali kini tengah bintangi series berjudul Virgin Mom bareng Amanda Rawles. Pertama kali adu akting, keduanya sukses bangun chemistry dan sudah merasa klik satu sama lainnya.