Sukses

Makin Fresh, Ini 6 Potret Tissa Biani dengan Rambut Pendek

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan Tissa Biani? Dirinya kini makin dikenal publik setelah perannya dalam film 'KKN di Desa Penari' banyak dipuji para penonton di seluruh Tanah Air.

Selain aktingnya sebagai Nur yang mencuri perhatian, baru-baru ini penampilan terbaru kekasih Dul Jaelani ini banjir pujian. Aktris kelahiran 2002 itu tampil dengan potongan rambut pendek.

Pasalnya selama ini ia selalu memiliki rambut hingga melebihi bahunya. Sontak gaya rambut pendeknya pun dinilai cocok. Tissa Biani semakin terlihat fresh dan dewasa. 

"Short hair dont care!" tulisnya di Instagram.

Cuti perhatian, berikut ini 6 potret Tissa Biani dengan gaya rambut pendek terbarunya yang dirangkum dari Instagram @tissabiani oleh Liputan6.com, Selasa (31/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya terbaru Tissa Biani usai memotong pendek rambut panjangnya.

3 dari 7 halaman

2. 'Short hair dont care!' tulis Tissa sambil uanggah foto tengah berada di dalam mobil.

4 dari 7 halaman

3. Potretnya pun dipuji warganet makin cantik dan disebut berikan kesan lebih dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan sang kekasih, Dul Jaelani memuji penampilan Tissa Biani dengan rambut barunya ini.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya aktris yang punya nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini kerap tampl dengan rambut panjang melebihi bahunya.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran jika gaya rambut pendek ini dinilai cocok untuk aktris sekaligus penyanyi muda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.