Sukses

6 Gaya OOTD Verrell Bramasta saat Liburan ke New York, Curi Perhatian

Penampilan Verrell Bramasta jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis memang tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, kehidupan para artis sendiri menjadi sesuatu yang menarik untuk selalu diikuti. 

Bahkan, momen saat para artis ini pergi liburan juga tak luput dari sorotan. Salah satunya ialah Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda ini memang telah mencuri perhatian publik sejak awal terjun di dunia entertainment Tanah Air. Bahkan, kini pria kelahiran 11 September 1996 ini juga terbilang kerap muncul di layar kaca berkat aktingnya ataupun penampilannya.

Tak hanya itu saja, gaya penampilan Verrell Bramasta yang kerap diunggah dalam akun Instagram pribadinya juga tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini diketahui jika pria dengan nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini tengah menikmati waktu liburan di New York, Amerika Serikat.

Gaya OOTD Verrell selama berada di New York menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia tetap memperhatikan penampilannya agar tetap tampil stylish saat liburan. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan aktor 25 tahun ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bramastavrl, berikut ini beberapa gaya OOTD Verrell Bramasta saat liburan di New York, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Verrell Bramasta dengan turtle neck hitam yang dipadukan jaket denim serta celana senada ini memang bisa dijadikan sebagai andalan.

3 dari 7 halaman

2. Tampil kasual dengan kemeja kotak-kotak serta celana putih pendek, gaya Verrell satu ini juga bisa ditiru.

4 dari 7 halaman

3. Memadukan kaos hitam serta sebuah outer colorful, gaya Verrell ini curi perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga terlihat memilih menggunakan aksesoris berupa kacamata untuk menunjang penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya OOTD Verrell Bramasta saat liburan sendiri memang cenderung santai namun tetap terlihat stylish.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Verrell ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.