Sukses

7 Arti Mimpi Sapi, Dipercaya Membawa Kabar Baik

Mimpi tentang sapi membawa pertanda baik.

Liputan6.com, Jakarta Sapi menjadi salah satu hewan yang dijadikan binatang ternak oleh masyarakat di Tanah Air. Susu dan daging dari hewan mamalia tersebut biasanya dimanfaatkan sebagai pangan manusia.

Namun, dibeberapa daerah terkadang hewan satu ini dipakai sebagai alat penggerak transportasi, pengolahan lahan tanam (bajak), dan alat industri lain. Sapi pun menjadi hewan yang banyak memberikan manfaat untuk manusia.

Nah berbicara tentang sapi, bagaimana jika hewan yang satu ini hadir di dalam mimpimu? Mimpi hewan satu ini ternyata memiliki berbagai arti untuk kehidupan. Terkadang apa yang hadir di dalam mimpi memiliki banyak arti yang berbeda, bisa menjadi pertanda baik dan buruk bagi sang pemimpi.

Semua hal yang ada dalam mimpi, terlebih saat bermimpi sapi tentu memiliki arti yang berbeda. Biasanya mimpi sapi sendiri dikaitkan dengan kabar baik. Berikut 7 arti mimpi sapi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Melihat Sapi

Apabila kamu bermimpi melihat sapi bersama anaknya maka mimpi ini menandakan hal baik akan datang kepada kamu. Mimpi satu ini mengartikan bahwa segala sesuatu yang kamu impikan akan memberi usaha yang maju atau memiliki karier yang bagus. Seperti halnya kamu akan mendapatkan pasangan hidup yang baik.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Menaiki Sapi

Jika kamu bermimpi menaiki sapi, maka hal baik akan datang kepadamu. Mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dan keberhasilan hidup dalam waktu dekat yang tak pernah kamu duga, maka jangan lupa untuk selalu bersyukur.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Sapi Hitam

Mimpi melihat sapi hitam juga menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kekuatan untuk menjalni kehidupan yang lebih baik. Maka jangan lupa untuk selalu bersyukur jika hal baik akan datang kepadamu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Memerah Susu Sapi

Jika kamu bermimpi sedang memerah susu sapi maka hal ini akan menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini sering dikiatkan dengan hal yang kamu tungu-tunggu akan menjadi milik kamu. Mungkin kamu sedang mengharapkan sesuatu dari orang lain atu memimpikan sesuatu.

6 dari 8 halaman

5. Arti Mimpi Sapi Terbang

Mimpi satu ini mungkin jika diceritakan akan sangat aneh, karena sangat mustahil melihat sapi terbang. Mimpi sapi terbang ternyata dapat membawa pertanda baik. Mimpi ini mengratikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang akan berpihak kepada dirimu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Dikejar Sapi

Mimpi dikejar sapi menurut Primbon justru memiliki makna yang tidak terlalu baik. Hal ini menjadi tanda kalau kamu masih memiliki janji yang belum ditepati atau utang yang belum kamu lunasi. Jadi, coba ingat-ingat kembali apakah kamu masih memiliki janji atau utang yang belum kamu lunasi tersebut.

Tapi, mimpi dikejar sapi menurut primbon ini juga bisa menjadi pertanda yang baik. Di mana ini menjadi pengingatmu agar kamu tidak melupakan janji dan utangmu. Sehingga bisa segera ingat kembali dan melunasinya.

8 dari 8 halaman

7. Dikejar Sapi Ngamuk

Walaupun hanya mimpi, tapi mimpi dikejar sapi ngamuk juga bisa buat deg-degan. Ternyata mimpi ini memiliki arti yang bermacam-macam, salah satunya pertanda bahwa ada orang yang lagi mempermainkamu. Lalu kamu juga dalam kondisi ragu untuk mengambil keputusan.

Kabar buruknya lagi, mimpi ini pertanda hadirnya masa sulit, namun dalam waktu yang tidak lama. Mimpi dikejar sapi ngamuk juga menjadi pertanda kalau kamu tipe orang yang banyak menuntut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.