Sukses

6 Potret Ulang Tahun Adhitya Alkatiri ke-29, Kehadiran Fay Nabila Jadi Sorotan

Adhitya Alkatiri gandeng Fay Nabila diperayaan ulang tahunnya ke-29.

Liputan6.com, Jakarta Adhitya Alkatiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Momen bahagia itu diunggah melalui laman Instagram pribadinya. Dalam sejumlah potret yang dibagikannya, tampak kehadiran Fay Nabila yang menjadi sorotan. Mantan kekasih Adinda Azani itu merangkul Fay Nabila. Banyak yang menduga keduanya menjalin hubungan spesial.

Selain itu, keterangan pada unggahan juga semakin menguatkan bahwa artis sekaligus dancer 22 tahun itu menjadi kekasih baru Adhitya. Seperti diketahui sebelumnya, jalinan kasih Adhitya Alkatiri dengan Adinda Azani kandas setelah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun. Beberapa waktu lalu, Adinda juga telah dilamar oleh kekasih barunya.

"Terima kasih telah menjadi pelengkap di hari ulang tahunku," tulis Adhitya pada keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com.

Dalam foto selanjutnya, bintang serial Bima Satria Garuda itu juga membagikan potret bunga cantik berwarna biru pemberian Fay dengan tulisan yang begitu manis. Unggahan itu pun ramai dikomentari rekan sesama artis dan para penggemar dengan ucapan selamat ulang tahun dan dukungan atas hubungan keduanya.

Selain Fay Nabila, perayaan ulang tahunnya juga dihadiri Nicky Tirta. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari laman Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret perayaan ulang tahun Adhitya Alkatiri ke-29, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhitya Alkatiri genap berusia 29 tahun pada Minggu (29/5). Merayakan hari spesial itu, ia mendapat kejutan dari keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Fay Nabila diperayaan ultahnya itu tak luput dari sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Fay bahkan memberikan hadiah berupa bunga cantik berwarna biru dan ucapan yang begitu manis untuk Adhitya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit yang menduga bahwa Fay menjadi kekasih baru Adhitya setelah hubungannya dengan Adinda Azani kandas.

6 dari 7 halaman

5. Selain Fay Nabila, selebriti yang tampak hadir di perayaan ulang tahunnya adalah Nicky Tirta.

7 dari 7 halaman

6. Adhitya Alkatiri begitu bahagia bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari istimewa bertambahnya usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.