Sukses

6 Momen Ayla Dimitri Melahirkan Anak Pertama, Penuh Perjuangan

Liputan6.com, Jakarta Ayla Dimitri dan suami, Rama Devara Sofyar tengah diselimuti kebahagiaan. Selebgram fashion itu telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut terunggah di laman Instagram pribadinya pada Selasa (31/5/2022). Dalam Instagram Stories, ia juga menceritakan pengalaman melahirkan anak pertama yang penuh perjuangan.

Awalnya, wanita 35 tahun itu ingin melahirkan secara normal. Segala proses pun sudah dilakukannya. Namun, perjuangannya belum sesuai dengan apa yang diinginkan. Hingga sudah bukaan lengkap, akhirnya proses melahirkannya dilakukan secara caesar.

"Proses lahiran aku ternyata sungguh tidak mudah dan it was challenging, 24 hours kira-kira prosesnya dari kontraksi pertama, it was full of pain, mencoba lahiran normal, udah sampai bukaan lengkap, namun emang ternyata jalannya harus csect," tulis Ayla dalam Insta Story, dikutip Liputan6.com.

Meski begitu, Ayla tak lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang membantu kelancaran persalinannya. Selebgram sekaligus konten kreator itu juga mengabarkan bahwa dirinya kini dalam masa pemulihan pasca melahirkan.

Penuh perjuangan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Ayla Dimitri melahirkan anak pertama, Rabu (1/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ayla Dimitri ceritakan proses persalinannya yang awalnya ingin mencoba lahiran secara normal dengan induksi.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah melalui berbagai proses untuk lahiran normal, namun selebgram 35 tahun ini akhirnya melahirkan secara caesar.

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya Ayla Dimitri dan suami dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan tampak di raut wajah Ayla yang tengah memperhatikan sang buah hati dalam pelukannya.

6 dari 7 halaman

5. Meski belum mengumumkan nama lengkap sang buah hati, Ayla memanggil bayi laki-lakinya dengan sapaan Gili.

7 dari 7 halaman

6. Perjuangannya saat melahirkan berbuah manis, kini Ayla dan suami telah resmi menyandang status sebagai ibu dan ayah.