Sukses

6 Peringatan Dilarang Ngamen Kecuali Lagu Dangdut Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang peringatan dilarang ngamen kecuali ada lagu tertentu yang dinyanyikan. Lagu dangdut bisa jadi opsi yang ada diperingatan dilarang ngamen.

Mulai dari peringatan dilarang ngamen kecuali lagu Rhoma Irama hingga yang boleh ngamen hanya Via Vallen, menjadi bukti kocaknya pemberitahuan dilarang ngamen kecuali lagu dangdut. Pengamin dijamin hanya bisa meringis melihat tulisan di kertas ini.

Saking curi perhatian, peringatan dilarang ngamen kecuali lagu dangdut ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, peringatan dilarang ngamen tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat peringatan dilarang ngamen kecuali lagu dangdut.

Penasaran kan dengan peringatan dilarang ngamen kecuali lagu dangdut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peringatan dilarang ngamen kecuali lagu dangdut, Rabu (1/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Yang boleh ngamen hanya the only one, Via Vallen.

3 dari 7 halaman

2. Lagu Rhoma Irama wajib dinyanyikan, apalagi yang judulnya Darah Muda.

4 dari 7 halaman

3. Satru 2 pokoknya, tidak ada nego!

5 dari 7 halaman

4. Lagu dangdut Thailand ini bakal bikin pengamen meringis.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu lagu Agnes Monica versi dangdut itu gimana?

7 dari 7 halaman

6. Pasti lagu andalan yang dinyanyikan judulnya Judi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS