Sukses

Ikuti Jejak Sang Nenek, Ini 6 Potret Rumy Rach Cucu Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta Elvy Sukaesih sebagai penyanyi senior yang dijuluki 'Ratu Dangdut' itu kini tampaknya sudah tak perlu khawatir dengan penerusnya kelak. Salah satu cucunya yang bernama Rumy Rach rupanya terjun ke belantika musik dangdut Tanah Air. Ia mengikuti jejak sang nenek yang menjadi seorang biduan. 

Meniti karier di dunia tarik suara, Rumy Rach diketahui telah merilis sebuah single perdana pada 2020 yang berjudul 'Kekasih Pilihan Bunda'. Sukses dengan lagu tersebut, Rumy kembali dengan mendaur ulang lagu Liku Liku yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi senior Camelia Malik.

Terbaru, ia telah merilis lagu berjudul Colak Colek pada 4 April 2022 lalu. Single tersebut juga merupakan aransemen ulang dari lagu yang dibawakan Camelia Malik. Lagu-lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh Rumy untuk mengobati rasa rindu pencinta dangdut lawas. Menariknya, musik tersebut disuguhkan dengan suasana baru yang lebih fresh.

Berkat karyanya, Rumy Rach berhasil mencuri perhatian. Ia juga selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Rumy Rach cucu Elvy Sukaesih, Kamis (2/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Rumy Rach cucu pedangdut Elvy Sukaesih baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

3 dari 7 halaman

2. Rumy Rach siap meneruskan jejak sang nenek di belantika musik dangdut. Ia juga telah meluncurkan sejumlah single.

4 dari 7 halaman

3. Terbaru, Rumy merilis single Colak Colek yang dulu pernah dipopulerkan oleh Camelia Malik.

5 dari 7 halaman

4. Terjun ke dunia tarik suara tahun 2020 lalu, Rumy Rach resmi merilis single perdananya berjudul Kekasih Pilihan Bunda.

6 dari 7 halaman

5. Rumy kerap mengunggah potret kegiatannya di media sosial seperti liburan hingga momen kebersamaan bareng keluarga dan rekan-rekannya.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras cantik dan suara merdu, Rumy digadang-gadang jadi penerus sang ratu dangdut di masa depan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS