Sukses

6 Potret Kebersamaan Feni Rose dan Anak Keduanya Liburan di Turki, Kompak Banget

Feni Rose menikmati liburan di Turki ditemani anak keduanya, Audi Kirana Herman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Feni Rose tentu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Sosoknya kerap wara-wiri di layar kaca memandu sebuah acara. Sebagai presenter populer, kehidupan pribadi wanita asal Malang itu juga tak luput dari sorotan. Termasuk momen kebersamaan dengan sang putri. 

Menikah dengan Enkito Herman Nugroho, Feni Rose dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertama bernama Giannirma Gavrila Herman, sementara anak keduanya bernama Audi Kirana Herman. Putri sulungnya telah menikah dan memberinya seorang cucu laki-laki.

Oleh karena putri pertamanya sudah berkeluarga, Feni Rose lebih sering berbagi kebersamaan dengan anak keduanya. Terbaru, presenter yang mengawali karier di dunia hiburan sejak 1999 itu mengajak sang putri Audi Kirana Herman menikmati liburan di Turki.

Wanita 48 itu tampil kompak bersama Audi Kirana saat mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sana. Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @fenirose, 6 potret kebersamaan Feni Rose dan anak keduanya liburan di Turki, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama mendarat di Turki, Feni Rose dan Audi langsung menikmati cuaca sejuk dan langit cerah di sana.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini juga berburu spot Instagramable, salah satunya di Taman Bunga Tulip sambil menikmati bunga tulip yang bermekaran.

4 dari 7 halaman

3. Presenter acara gosip ini bahkan rela bangun pagi sebelum matahari terbit untuk naik balon udara di tempat fenomenal, Cappadocia.

5 dari 7 halaman

4. Berkunjung ke Hagia Sophia menjadi salah satu tempat yang ingin sekali Feni Rose kunjungi.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 48 tahun ini sangat bahagia bisa menikmati pemandangan spektakuler dataran berbatu di bawah, dan ratusan hot air balloons yang mengudara bersama dengan putrinya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya selalu kompak dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mengunjungi sejumlah tempat wisata populer di Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.