Sukses

6 Momen Pertemuan Tyson Lynch dan Melaney Ricardo Usai Berpisah 6 Bulan, Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah dirasakan Melaney Ricardo beserta putra putrinya, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Lama tak berjumpa dengan suami, kini Melaney Ricardo bisa bernapas lega atas kepulangan Tyson James Lynch yang mengobati rindu usai 6 bulan berpisah.  

Lewat akun Instagram pribadinya, wanita 42 tahun ini membagikan momen pertemuannya dengan sang suami setelah sempat menjalani LDR Indonesia-Australia. Meski sempat biasa dengan kesibukannya syuting, Melanie mengaku merasa lebih damai dengan kehadiran Tyson di tengah-tengah keluarganya. 

Kepulangan Tyson ini menjadi momen bahagia bercampur haru, terlebih bagi kedua anaknya. Momen spesial ini juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu anaknya, Courage Jordan Lynch yang ke-6 sehingga menjadi kejutan yang begitu manis. 

"Tyson akhirnya kembali ke Jakarta, setelah hampir 6 bulan berpisah. Tyson sengaja datang diam-diam buat kasih kejutan di ulang tahun abang Courage yang ke-6 tahun. Inilah reaksi Chloe dan Courage," dalam keterangan video yang diunggah Melaney Ricardo.

Lewat video yang sama, kedua anak Melaney Ricardo tak hentinya memeluk sang ayah. Berikut Liputan6.com merangkum momen pertemuan kembali Tyson Lynch dengan Melaney Ricardo melansir dari Instagram @melaney_ricardo, Kamis (2/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Tyson Lynch selama 6 bulan bukan tanpa alasan, ia punya urusan keluarga di Australia yang harus diselesaikan.

3 dari 7 halaman

2. Kini kehadiran Tyson di Jakarta jadi momentum spesial bagi Melaney Ricardo dan dua buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika Chloe dan Courage begitu antusias melepas rindu dengan sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Tak hentinya putra putri Melaney Ricardo ini memeluk erat sosok ayah yang berpisah selama setengah tahun.

6 dari 7 halaman

5. Kepulangan Tyson ini juga jadi kejutan istimewa bagi Courage dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-6.

7 dari 7 halaman

6. Melaney mengaku, menjalani LDR membuatnya tak tenang meski disibukkan dengan pekerjaan.