Sukses

Kenang 3 Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Ini 7 Momen Keluarga SBY Ziarah Makam

Kenang tiga tahun wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, keluarga SBY kunjungi makam bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila, Rabu (1/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada peringatan Hari Kelahiran Pancasila, Rabu (1/6/2022), keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Mereka mengunjungi makam Hj. Kristiani Herrawati atau dikenal dengan Ani Yudhoyono tepat di tiga tahun wafatnya mendiang. 

Presiden ke-6 Republik Indonesia itu didampingi anak-anaknya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono dan juga menantu serta cucu-cucunya. Momen tersebut dibagikan oleh putra sulung SBY lewat sebuah video di Instagram pribadinya.

"Hari ini tepat 3 tahun berpulangnya Almarhumah Memo @aniyudhoyono ke Rahmatullah. Saya dan keluarga, beserta para sahabat berziarah ke makam Memo dan memanjatkan doa semoga Memo tenang di sisi Allah SWT. Al Fatihah untuk Hj. Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo," tulis Agus Yudhoyono, dikutip Liputan6.com Kamis (2/6/2022).

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar yang turut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono. Ketua Umum Partai Demokrat itu juga memberi balasan dengan balik mendoakan warganet untuk senantiasa dikaruniai kesehatan dan lindungan Allah SWT.

Berlangsung khidmat, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @kibcentre, 7 potret momen keluarga SBY ziarah makam kenang 3 tahun kepergian Ani Yudhoyono, Kamis (2/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. SBY beserta keluarga ziarah ke makam Ibu Ani Yudhoyono pada Rabu (1/6/2022) untuk mengenang 3 tahun kepergian mendiang.

3 dari 8 halaman

2. Annisa Pohan absen, tampak Agus Yudhoyono ditemani putri semata wayangnya Almira.

4 dari 8 halaman

3. Sementara Ibas Yudhoyono tampak didampingi Aliya Rajasa yang tengah hamil anak keempatnya.

5 dari 8 halaman

4. SBY tampak khusyuk membaca Surat Yasin bersama dengan peziarah yang lain.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya pihak keluarga, rekan dan sahabat juga turut berziarah dan memanjatkan doa untuk mendiang Ani Yudhoyono.

7 dari 8 halaman

6. Seperti diketahui, sejak kepergian Ani Yudhoyono, SBY disibukan dengan hobinya melukis dan bermain bersama cucu-cucunya.

8 dari 8 halaman

7. Ziarah makam mengenang 3 tahun berpulangnya Ani Yudhoyono kali ini berjalan lancar dan khidmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.