Sukses

6 Potret Sayuran Ukuran Raksasa Ini Bikin Melongo

Sayuran ukuran tak biasa ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret sayuran ukuran raksasa yang bikin melongo. Ukuran sayuran yang tak normal ini curi perhatian.

Mulai dari ada pare seukuran lengan pria dewasa hingga ditemukan petai ukuran besar, menjadi bukti sayuran ukuran raksasa ini unik banget. Keunikan inilah membuat orang yang menemukannya merasa terkesima dengan sayuran raksasa tersebut.

Saking curi perhatian, sayuran ukuran raksasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sayuran unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat sayuran ukuran raksasa.

Penasaran kan melihat potret sayuran ukuran raksasa yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret sayuran ukuran raksasa yang unik banget, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ubi super duper besar ini bakal bikin si pemilik bingung mau olahnya bagaimana.

3 dari 7 halaman

2. Pernah lihat asparagus ukuran besar? Nih~

4 dari 7 halaman

3. Wortel raksasa kesukaan para kelinci nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Pare sama lengan manusia aja masih gedean pare.

6 dari 7 halaman

5. Petai raksasa yang bakal bikin pencinta petai melongo.

7 dari 7 halaman

6. Bawang bombay segede kepala anjing dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.