Sukses

6 Potret Sasha Alexa dengan Pemain Cinta Setelah Cinta, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Mirza Sylvia Andini atau yang lebih dikenal dengan Sasha Alexa tengah mencuri perhatian banyak netizen. Wanita yang bermain dalam sinetron Cinta Setelah Cinta ini sukses membuat banyak penonton geregetan dengan aktingnya.

Pasalnya, Sasha Alexa yang berperan sebagai Mayang ini diketahui perperan sebagai pelakor dalam sinetron Cinta Setelah Cinta. Akting dari wanita kelahiran 30 Juli 1986 ini pun mampu mencuri perhatian banyak masyarakat.

Tak hanya soal aktingnya saja, akan tetapi chemistry Sasha Alexa dengan para pemain lainnya juga tak lepas dari sorotan. Terlebih lagi, melalui akun Instagram pribadinya, Sasha juga kerap mengunggah berbagai momen baik dalam foto ataupun video bersama pemain Cinta Setelah Cinta.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sashalexa_nh, berikut ini beberapa potret Sasha Alexa dengan pemain Cinta Setelah Cinta, Kamis (2/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sasha Alexa, Adjie Pangestu serta Bryan McKenzie memang menjadi sebuah keluarga di sinetron tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan antara Sasha dan pemain lainnya juga begitu terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Terlebih lagi, keseruan saat di balik layar sinetron juga diperlihatkan oleh Sasha dalam berbagai unggahan di akun media sosial pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga kerap membuat video TikTok dengan para pemain.

6 dari 7 halaman

5. Meski kerap membuat netizen geregetan dengan aktingnya, namun saat membuat video TikTok, Sasha justru banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan wanita 35 tahun ini dengan Ririn Dwi Ariyanti juga tak luput dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.