Sukses

6 Tingkah Kucing Suka dengan Pizza Ini Bikin Pemelihara Tepuk Jidat

Kucing zaman now sukannya makan pizza.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan aksi lucu kucing peliharaan. Contoh tingkah kucing yang nyeleneh ialah saat mengambil pizza dari pemelihara.

Mulai dari kucing duduk di atas pizza hingga ekspresi lapar ingin makan pizza, menjadi bukti tingkah kucing suka pizza ini nyeleneh. Si kucing yang doyan makan pizza ini bikin para pemelihara geleng kepala melihat kelucuan kucing peliharaan.

Saking curi perhatian, kucing suka pizza ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing doyan pizza ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat tingkah kucing suka pizza.

Penasaran kan melihat tingkah kucing suka pizza yang bikin pemelihara tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kucing suka pizza yang bikin pemelihara tepuk jidat, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Takut pizza diambil pemelihara, kucing ini sampai duduk di atas pizza.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi si kucing kelihatan banget sudah ingin makan pizza.

4 dari 7 halaman

3. Si kucing berasa enggak mau kehilangan pizza. Sampe dipeluk erat dong guys.

5 dari 7 halaman

4. Ada pizza sisa satu di dapur, ya sikat aja~

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan next level antara si pemelihara dan kucing kesayangan.

7 dari 7 halaman

6. Ada makanan nganggur di atas mobil nih, ambil ah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.