Sukses

Istri Opick Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Bebi Silvana, istri Opick lahirkan anak kedua pada 1 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Opick dan Bebi Silvana. Pasalnya, pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai anak kedua.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria dengan nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengumumkan jika anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 1 Juni 2022. Ia dan sang istri pun memberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus bagi buah hati tercinta.

"Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami,pada tanggal 1 Juni 2022Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus.semoga menjadi Kesayangan Allah Subhana watta alla dan Menjadi Kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam,Bahagia,Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat.Aamiin yaa robal alamin." tulis Opick dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (2/6/2022).

Dalam unggahan tersebut Opick juga terlihat mendampingi Bebi Silvana selama menjalani persalinan. Pemain film Di Bawah Langit ini juga memperlihatkan kebahagiaannya saat sang anak lahir. Pada foto tersebut, ia juga turut mengadzani sang anak usai lahir.

Sebelumnya, baik Opick ataupun Bebi memang terlihat cukup jarang mengunggah momen selama kehamilan. Meski begitu, kelahiran anak kedua Opick dan Bebi ini juga disambut bahagia oleh banyak netizen serta sahabat selebriti lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Bebi Silvana, istri Opick, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. sebelumnya, Bebi Silvana mengumumkan mengenai kehamilan keduanya pada Desember 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen pengumumkan kehamilannya bersamaan saat ia dan sang suami menggelar pengajian bulanan.

4 dari 7 halaman

3. Bebi sendiri cukup jarang mengunggah momen kehamilannya di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, beberapa potret penampilan Bebi saat pamer baby bump tak lepas dari sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari ini (2/6/2022) Bebi dan Opick pun mengumumkan mengenai kelahiran anak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, haru bahagia terlihat di wajah pasangan selebriti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.