Sukses

Resmi Jadi Ayah, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Marcel Chandrawinata

Istri Marcel Chandrawinata melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah dirasakan oleh aktor Marcel Chandrawinata dan istrinya, Priscilla Deasy. Tepat pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Rabu (1/6/2022) kemarin, keduanya akhirnya dikaruniai seorang putra. Tak heran momen spesial penantian panjang ini disambut bahagia keduanya yang kini resmi jadi ayah dan ibu. 

Kabar ini segera tersiar melalui unggahan foto di Instagram pribadi Marcel dan Deasy. Tampak mereka memeluk sang buah hati yang kini diberi nama Archie. Lewat caption fotonya, mereka menuliskan arti nama sang buah hati yang penuh makna. 

“Welcome to this world !! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022 "Archibald Noah Chandrawinata. Nickname : Archie, yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai,” tulis Marcel Chandrawinata dalam unggahan fotonya pada Kamis (6/2/2022).

Momen ini lantas menjadi sorotan netizen atas kebahagiaan Marcel dan Deasy. Tak ketinggalan dengan cekatan, Nadine Chandrawinata yang kini berstatus sebagai tante turut mengomentari. Begitu pula netizen yang membalasnya yang nantinya Djiwa, putri pertama Nadine bakal jadi kakak dan teman berpetualang Archie.

Kebahagiaan ini mengingatkan Marcel Chandrawinata akan perjuangan Priscilla Deasy selama masa kehamilan. Berikut Liputan6.com merangkum potret perjalanan kehamilan Istri Marcel Chandrawinata melansir dari Instagram @marcelcandra dan @deasypricilla, Kamis (2/6/2022).

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen pertama kali Marcel Chandrawinata dan istri mengumumkan kehamilan anak pertama.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampak bahagia memamerkan hasil USG yang dinanti selama 4 tahun lamanya.

4 dari 8 halaman

3. Masa kehamilan mengharuskan Marcel protektif kepada istri dan janin di dalam kandungan.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga sempat menggelar photoshoot baby bump Deasy yang kian membesar.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Marcel juga mulai rutin mengunggah potret sang istri dengan baby bump yang mendekati hari persalinan.

7 dari 8 halaman

6. Sebulan yang lalu mengungkap jenis kelamin sang bayi, kini Archie telah lahir dengan selamat.

8 dari 8 halaman

7. Kini Marcel Chandrawinata resmi jadi ayah, tak ketinggalan Nadine Chandrawinata yang ketambahan keponakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.