Sukses

Naikkan Berat Badan 6 Kg, Ini 6 Potret Zulfa Maharani Perankan Nunung Srimulat

Liputan6.com, Jakarta Zulfa Maharani Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Zulfa Maharani merupakan artis muda Indonesia yang awali karier pada tahun 2014. 8 tahun terjun ke dunia seni peran, artis kelahiran 1999 ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Nama Zulfa Maharani kini tengah melambung karena perannya sebagai Nunung dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Ubah penampilan hingga belajar bernyanyi, Zulfa Maharani banjir pujian dari netizen dan rekan artis karena usaha luar biasanya agar mirip dengan Nunung Srimulat.

Bintang film Dilan 1990 ini beberkan usaha yang dilakukannya demi perannya sebagai Nunung masa muda. Lakukan riset mendalam demi perannya, Zulfa juga menuliskan jika ia sangat bersyukur dipercaya memerankan tokoh Nunung masa muda di film Srimulat.

“…Sebuah perjalanan yang luar biasa menaikan berat badan sampe 6 kilo untuk mengejr target mba Nunung di masa muda, olah tubuh, riset mendalam untuk mba Nunung sampe tipes HAHAH untung Elang join 🙏🏼…” Tulis Zulfa Maharani pada keterangan unggahannya (1/6/2022).

Perubahan penampilan Zulfa sangat berbeda dari sebelum dan sesudah menjadi Nunung muda di film Srimulat. Bahkan saking totalitasnya, artis berusia 23 tahun ini dipuji telah berhasil menghidupkan tokoh Nunung masa muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Zulfa Maharani berperan sebagai Nunung di film Srimulat, Kamis (2/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Demi perannya sebagai Nunung di film Srimulat, Zulfa Maharani rela menaikkan berat badannya hingga 6 kg.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya bentuk tubuhnya yang mirip Nunung, namun ekspresi dan wajah Zulfa memang sangat mirip dengan pelawak berusia 58 tahun itu.

4 dari 7 halaman

3. Selain dari segi penampilan, Zulfa juga menghidupkan Nunung dari dalam dirinya, bahkan tekun belajar bernyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Sang sutradara, Fajar Nugros, lewat unggahannya mengapresiasi usaha yang dilakukan Zulfa demi perannya sebagai Nunung.

6 dari 7 halaman

5. Adu akting dengan Elang yang berperan sebagai Basuki, keduanya sukses membangun chemistry hingga banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah perbadingan Zulfa Maharani dan Nunung Srimulat masa muda yang sangat mirip bak pinang dibelah dua.