Sukses

30 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Artis Senior Hengky Tornando dan Baby Zelvia

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis senior Hengky Tornando dan Baby Zelvia menikah pada 9 Oktober 1992. 30 tahun bersama, rumah tangga artis senior yang sudah puluhan tahun wara wiri di industri hiburan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Hengky Tornando terjun ke dunia seni peran pada tahun 1987, sementara Baby Zelvia terjun lebih dulu yakni tepatnya pada tahun 1977. Sepanjang kariernya selama kurang lebih 40 tahun, pasangan artis senior yang masih hiasi layar kaca ini sudah membintangi ragam judul sinetron.

Populer pada tahun 1980-an, pasangan ini sudah sering adu akting bareng. Dari sebelum menikah hingga sudah menikah, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini kerap mendapatkan tawaran untuk membintangi film layar lebar hingga sinetron bareng.

Usia pernikahan Hengky Tornando dan Baby Zelvia terus bertambah, begitu pula dengan keharmonisan rumah tangga keduanya. Melalui laman Instagramnya, Baby Zelvia kerap unggah momen manisnya bareng sang suami.

30 tahun bersama, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret harmonis pasangan artis senior Hengky Tornando dan Baby Zelvia, Kamis (3/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap, rumah tangga Hengky Tornando dan Baby Zelvia jadi inspirasi banyak orang

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah 30 tahun bersama, kebersamaan Hengky dan Baby Zelvia selalu manis bak pasangan ABG

4 dari 7 halaman

3. Awet muda di usia 60 tahun, dua bintang sinetron Calon Presiden ini banjir pujian warganet

5 dari 7 halaman

4. Kini ada banyak pasangan sinetron yang hiasi layar kaca, namun pasangan sinetron senior satu ini punya tempat tersendiri di hati penggemarnya

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah dari pasangan muda, Baby Zelvia kerap unggah potret manisnya dengan sang suami di Instagram

7 dari 7 halaman

6. Masih aktif dan semangat berkarya bersama, pasangan artis senior ini selalu bersinar dan seakan tak pernah redup